UAS Lagi Cari Jodoh, Syaratnya Harus Berkulit Putih, Hidung Mancung dan Hafal Alquran

- Minggu, 7 Februari 2021 | 11:35 WIB
Ustadz Abdul Somad. (Instagram/@ustadzabdulsomad_official)
Ustadz Abdul Somad. (Instagram/@ustadzabdulsomad_official)

Ustadz Abdul Somad (UAS) disebut-sebut sedang mencari jodoh. Hal itu terungkap setelah ustadz kondang tersebut mengunggah video dirinya bersama Habib Geys as-Saqqaf, Sabtu (6/2/2021).

Dalam video tersebut, UAS dan Habib Geys tampak bergantian menyuapkan makanan. Kedunya terlihat begitu akrab.

Pada awalnya, Habib Geys mengatakan bahwa siapapun yang mencintai UAS maka mereka juga mencintai ulama lainnya. Begitu juga sebaliknya, siapa yang membenci UAS, maka itu sama saja seperti membenci ulama lainnya.

“Siapa yang mencintai beliau (UAS), mencintai kami para habaib. Siapa yang benci kepada beliau, berarti benci juga kepada kami para habaib,” kata Habib.

Namun, Habib Geys tiba-tiba mempromosikan UAS yang sedang mencari pendamping hidup. Dia kemudian membeberkan beberapa kriteria yang harus dimiliki calon istri UAS.

Mereka harus cantik, berkulit putih, punya hidung mancung dan hafal Alquran. Jika ada yang memenuhi kriteria tersebut, bisa mendaftar ke Habib Geys kemudian nantinya akan diajukan ke UAS.

Baca juga: Cerai dari Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti Kini Jualan Rendang untuk Hidupi Anak

"Beliau ini muhibbin kelas kakap, profesor, dan orang baik. Bagi akhwat-akhwat yang mencari pasangan masa depan, tapi syaratnya satu harus cantik, kulit putih, hidung mancung, hafal Quran, boleh daftar nanti sama saya, saya ajukan ke Ustaz Abdul Somad," kata Habib Geys.

Untuk diketahui, UAS dan istrinya Mellya Juniarti resmi bercerai pada 3 Desember 2019.

UAS menggugat cerai istrinya melalui Pengadilan Agama Bangkinang. Informasi yang dihimpun, perkara perceraian ustaz kondang ini teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Berdasarkan putusan perceraian antara Ustaz Abdul Somad dengan Mellya Junarti di Pengadilan Agama (PA), terungkap apa penyebab perceraian mereka. UAS menyebut bahwa Mellya tidak patuh dan tidak mau memakai kerudung panjang.

Seorang saksi juga mengatakan bahwa saat UAS pulang dari dakwah, dia malah menyodorkan hp. Hal ini membuat UAS marah.

Melly curiga ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Ada sejumlah bukti percakapan UAS dengan seorang wanita Malaysia yang berinisial LA di aplikasi Whatsapp.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X