Oke Dhurrotul Jannah, Sosok Pramugari Cantik yang Bertugas di Pesawat Sriwijaya Air

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 23:37 WIB
Pramugari yang menjadi salah satu penumpang di Sriwijaya Air. (Photo/Instagram/@okedhurrotuljannah)
Pramugari yang menjadi salah satu penumpang di Sriwijaya Air. (Photo/Instagram/@okedhurrotuljannah)

Seperti yang diketahui, pesawat Sriwijaya Air dikabarkan hilang kontak dan terjatuh di Kepulauan Seribu Pada Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 14.37 WIB.

Sementara itu, salah satu pramugari yang bertugas di pesawat tersebut, Oke Dhorrotul Jannah mencuri perhatian warganet karena parasnya yang cantik dan senyumnya yang sumringah.

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak, tagar '#SJ182' juga menjadi trending di media sosial.

Pramugari Oke Dhurrotul Jannah dikabarkan ikut masuk dalam manifest penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY-182 sebagai ekstra kru. Kemudian, akun Instagramnya juga dibanjiri ucapan duka dari para warganet.

-
Unggahan Oke Dhorrotul Jannah. (Photo/Instagram/@okedhurrotuljanna)

Baca juga: Pramugara Tampan Ini Diduga Berada di Pesawat yang Hilang, Istri: Kamu Pasti Bisa Bertahan

Namun, unggahan terakhir pramugari tersebut sempat memposting potret dirinya saat sedang berada di salah satu cafe yang berada di Bandung dan membubuhkan sebuah keterangan.

"YOU JUST HAVE TO LIVE, AND LIFE WILL GIVE YOU PICTURE," tulisnya dalam instagram pribadi miliknya, @okedhurrotuljannah.

Dalam foto tersebut, ia nampak cantik menggunakan sweater berwarna oren yang dipadukan dengan rok krem dan sepatu boots.

-
Unggahan Oke Dhorrotul Jannah. (Photo/Instagram/@okedhurrotuljanna)

Postingan terakhirnya tersebut dibanjiri komentar para netizen yang turut berbela sungkawa atas meninggalnya pramugari tersebut dalam insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X