Tangis Istri Angga Fernanda Penumpang Sriwijaya, Suaminya Tinggalkan Bayi Berusia 7 Hari

- Minggu, 10 Januari 2021 | 18:55 WIB
Istri Angga Fernanda Afri mendatangi posko ante mortem RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Minggu (10/1/2021) (ANTARA/Fathur Rochman)
Istri Angga Fernanda Afri mendatangi posko ante mortem RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Minggu (10/1/2021) (ANTARA/Fathur Rochman)

Seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh, Angga Fernanda Afri memiliki bayi yang baru berusia tujuh hari.

"Ini anaknya Fernanda, anaknya baru berusia tujuh hari," ujar kakak kandung Angga, yaitu Toni di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, dilansir dari Antara, Minggu (10/1/2021).

Toni mendamping istri dan anak Angga untuk melakukan pengambilan sampel DNA di posko ante mortem RS Polri. Sementara itu, istri Angga tidak bisa menutupi kesedihan. Air mata nampak membasahi masker yang dikenakannya.

Sebelumnya, Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol Asep Hendradiana dalam jumpa pers di Jakarta mengatakan, hingga Minggu siang, RS Polri telah menerima 12 data keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Keberadaan pesawat itu tengah dalam investigasi dan pencarian oleh Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Koordinasi langsung dilakukan dengan berbagai pihak, baik Kepolisian, TNI maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sejumlah armada angkatan laut milik TNI dikerahkan, sekitar 10 kapal diterjunkan ke lokasi diduga jatuhnya pesawan di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X