Viral Pengantin Pria Jalani Akad Nikah Pakai Bahasa Arab, Jawabannya Bikin Ngakak

- Rabu, 6 Januari 2021 | 08:43 WIB
Pengantin pria viral (Tiktok)
Pengantin pria viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan momen akad nikah sepasang pengantin. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @sjgirlz.1709 terlihat pengantin pria nampak mengenakan beskap dan peci putih duduk di depan seorang penghulu.

Sementara di sekitarnya nampak keluarga yang juga duduk melingkari pengantin tersebut. Dalam prosesi akad nikah tersebut, terdengar penghulu menikahkan dengan bahasa Arab.

Baca juga: Viral Cewek Diplorotin Pacar, Minta Apple Watch dan iPhone 12, Tak Dikasih Langsung Blokir

Sementara pengantin wanita nampak tegang mendengar jalannya prosesi akad nikah. Ia tidak berada di samping mempelai pria melainkan duduk di dalam ruangan sambil mendengarkan. 

Setelah penghulu mengucapkan kalimat dalam bahasa Arab yang cukup panjang, ia lalu memberikan mikrofon ke arah mempelai pria untuk mengucap akad, namun pengantin pria yang nampak tegang justru menjawab 'taqaballahu minna wa minkum'.

Sontak hal itu membuat para tamu undangan. keluarga serta penghulunya bengong lalu tertawa. Tak lama seorang pria berpeci hitam menyodorkan kertas kecil lafal yang harus dibaca mempelai pria saat akad.

Baca juga: Viral Remaja Kegep Ciuman di Bioskop, Ketauan dari CCTV dan Ditegur, Malu Abis!

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 741.000 views dan 23.400 likes serta 1.075 komentar dari para netizen. Mayoritas netizen dibikin ngakak.

"Kenapa aku langsung ngakak yak," kata seorang netizen.

"Tolong ngakak banget," ujar netizen.

"Lagian ngapain pake bahasa Arab segala, kan ga semua bisa bahasa Arab. Kasian kan jadi malu," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X