Pengemudi Truk Ini Terjebak Banjir di Tengah Hutan Sawit, Tetap Santai dan Masak Mi Instan

- Selasa, 5 Januari 2021 | 18:31 WIB
Pengemudi truk ini terjebak banjir dan tetap santai nikmati mi instannya. (Photo/TikTok/@iskandar6400)
Pengemudi truk ini terjebak banjir dan tetap santai nikmati mi instannya. (Photo/TikTok/@iskandar6400)

Awal tahun 2021 kali ini dikabarkan banyak terjadi banjir akibat intensitas hujan yang cukup deras. Tak hanya itu saja, belakangan seorang pengemudi truk bahkan terjebak banjir di tengah hutan sawit sendirian akibat truk yang dibawanya mogok.

Cerita itu datang dari akun TikTok Kipas Lipas @iskandar6400 yang menceritakan bahwa dirinya terjebak di tengah banjir dan truk yang dibawanya mengalami mogok.

Meski begitu, ia tetap santai dan tenang mengajak dua petugas pemadam kebakaran yang mencoba untuk melihat kondisinya di dalam truk tersebut. Lalu mengajak kedua petugas tersebut untuk makan mi instan terlebih dahulu.

“Mantap. Terima kasih Abab Bomba sudah datang mengunjungi. Sebentar, aku masak maggi dulu. Kita ajak makan mi,” demikian caption video tersebut yang diunggah pada Minggu (3/1/2021).

@iskandar6400

mantap???????????????????????? terima Kasih abam bomba datang tgok kita...jap jap jap nk makan meeegi ????????????ya Allah

? bunyi asal - kipas lipas - kipas lipas

Baca juga: Seniman Ini Buat Patung Vagina, Tuai Kecaman Warga karena Dianggap Memalukan

Dilansir dari mStar, Selasa (5/1/2021) pria tersebut diketahui bernama Iskandar Sudirman (34) dan mengaku bahwa saat itu dirinya terjebak banjir dan dalam keadaan lapar. Tak beberapa lama sebelum dijemput petugas pemadam kebakaran, ia memasak mi instan di dalam truk tersebut.

"Saya terjebak banjir dan waktu itu saya sangat lapar, makanya saya masak mie instan. Memang di truk saya ada macam-macam ... dari kebutuhan sampai persediaan makanan. Karena tugas saya menjelajah hutan, ladang, banjir dan berbagai tempat," ujar Iskandar.

@iskandar6400

mantap????????????????????????tinggal jugak akhirnya air da naik tinggi,yg tujuk??katon name nya jom naik ke darat????????????ya Allah

? bunyi asal - Yuztmr

Video itu diketahui terjadi di Ulu Tiram, Johor, Malaysia. Tampak volume air yang terjadi saat banjir itu setinggi pria dewasa. Diketahui, Iskandar awalnya sempat ditemui oleh petugas pemadam kebakaran, namun setelah dicek dalam keadaan baik-baik saja, petugas tersebut kemudian memeriksa wilayah sekitarnya.

Dan setelah kembali dari memeriksa, Iskandar mengajak dua petugas tersebut untuk makan mi instan terlebih dahulu. Video yang diunggahnya ke media sosial pun viral.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X