Beredar Video Dokter Wanita Bugil Gegara Stres Keluarganya Kena Corona, Begini Faktanya

- Kamis, 18 Juni 2020 | 20:30 WIB
Beredar video dokter tanpa busana di Surabaya, Jawa Timur (Istimewa)
Beredar video dokter tanpa busana di Surabaya, Jawa Timur (Istimewa)

Baru-baru ini beredar video viral wanita yang disebut-sebut berprofesi sebagai dokter dalam kondisi bugil atau tanpa busana di Kota Surabaya, Jawa Timur. Beredar di media sosial (medsos), dokter wanita ini stres karena suami dan anaknya meninggal dunia karena covid-19.

Menanggapi hebohnya informasi tersebut, Wakil Koordinator Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, M Fikser, mengaku mengetahui video tersebut dari medsos, pada Kamis (18/6/2020) pagi. 

"Apa betul seperti yang beredar di media sosial. Kami ingin tahu siapa wanita itu. Dia dari mana? kenapa itu sampai terjadi? Saya belum bisa memberi jawaban sekarang, masih ditelusuri dinas kesehatan dan sudah dikomunikasikan dengan IDI, hasilnya belum diketahui," kata Fikser.

-
Beredar video dokter tanpa busana di Surabaya, Jawa Timur (Istimewa)

Sementara Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Surabaya, dr Brahmana, membenarkan jika wanita tanpa busana itu memang dokter. Namun, dia menegaskan, tidak ada kaitannya dengan Covid-19.

"Ybs (yang bersangkutan) dokter. Dan gak ada kaitannya dengan Covid-19. Suami dan anaknya sehat. Itu yang bisa saya konfirmasi," ucap Brahmana.

Perlu diketahui, akun Twitter @felipus_nove sebelumnya memposting video yang disebutnya sebagai dokter gigi di Surabaya. Namun, setelah hal itu viral postingannya kemudian dihapus.

"Ini dokter gigi di srby...suaminya.ama anak nya mati kena covid... ini istrinya stres sampe telanjang dijalan," tulis akun Twitter @filipus_nove.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X