The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Tersangka, Poster 'Bebaskan Jerinx SID' Terpampang di Pinggir Jalan Bali
Poster besar yang terpampang di pinggir jalan Bali. (Instagram/@sid_official)
News

Jadi Tersangka, Poster 'Bebaskan Jerinx SID' Terpampang di Pinggir Jalan Bali

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:46 WIB 15 Agustus 2020, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Dukungan mengalir untuk Jerinx SID sejak ia ditetapkan sebagai tersangka. Mulai dari rekan sesama musisi hingga para penggemar ramai-ramai memberikan dukungan untuk Jerinx.

Bahkan, poster besar bertuliskan 'Bebaskan Jerinx SID' dan 'Saya Bersama Jerinx' terpampang di pinggir jalan di Celuk Sukawati, Bali. Poster berisi dukungan untuk Jerinx tersebut diunggah oleh akun resmi SID (@sid_official).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SID (@sid_official) on

"Bentuk soldaritas dari kawan-kawan di Celuk Sukawati. Suksma! #BebaskanJRXSID #SayaBersamaJRX #KamiBersamaJRX," tulis SID pada captionnya.

Poster bergambar Jerinx itu disebut sebagai bentuk solidaritas para pendukungnya. Jerinx juga mendapat semangat dari rekan satu band-nya Eka Rock dan Bobby Kool.

Istri Jerinx, Nora Alexandra juga memberi dukungan penuh kepada suaminya tersebut. Sejak awal Jerinx bersuara memberi kritikan, Nora selalu pasang badan untuk mendukung apa pun yang disuarakan suaminya.

"Kamu bukan kriminal, kamu bukan pembunuh, kamu bukan perampok, dan kamu bukan koruptor!!! Abaikan suara sumbang yang mencercamu! Disini kamu bisa menyeleksi juga siapa kawan, saudara dan orang terdekat yang selalu ada buatmu!," tulis Nora di akun Instagram-nya memberi dukungan dan semangat kepada Jerinx.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US