Lagi Ijab Kabul, Pengantin Wanita Ini Teriak Kegirangan, Netizen: Udah Gatel Anunya

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 10:43 WIB
Cuplikan momen seorang pengantin wanita kegirangan saat ijab kabul. (Istimewa)
Cuplikan momen seorang pengantin wanita kegirangan saat ijab kabul. (Istimewa)

Pernikahan pada umumnya merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi orang-orang, terutama bagi pengantin yang menikah. Begitupun, biasanya pengantin akan menahan diri untuk mengekspresikan kebahagian mereka secara berlebihan. Mereka biasanya baru akan mencurahkan kebahagian mereka pada saat bulan madu atau malam pertama.

Namun, seorang pengantin wanita yang satu ini beda. Saking bahagianya, spontan dia berteriak dan berjingkrak ketika pasangannya baru saja selesai mengucapkan kalimat ijab kabul dan penghulu belum lagi mengesahkan mereka sebagai pasangan.

Momen ketika dia kegirangan terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat si pengantin pria mengucapkan kalimat ijab kabul.

Si mempelai wanita langsung teriak, "Ye!', membuat para hadirin yang menyaksikan tertawa. Dia kemudian memeluk pasangannya.

Sementara itu, penghulu tetap fokus pada tugasnya tanpa terprovokasi oleh keributan yang disebabkan si pengantin wanita itu.

Penghulu lantas memimpin doa untuk menenangkan situasi yang ribut. Meski begitu, masih saja ada sebagian orang yang tertawa geli karena ulah si pengantin wanita.

Video tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen.

"itilnya udah ateul," kata seorang netizen.

"Bawahnya udh kembang kempis," sahut yang lain.

"Pasti pas malem pertama goyangannya kenceng bgt," yang lain menimpali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X