Hotman Paris Ditanya Soal Kekayaan: Semua Kemewahan Tak Ada Artinya

- Kamis, 7 Mei 2020 | 20:30 WIB
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Siapa sih yang tidak mengenal Hotman Paris? Ya dirinya dikenal sebagai sosok pengacara yang sangatlah sukses dan juga kaya raya.

Tak jarang Hotman Paris memperlihatkan mobil mewah miliknya lewat sosial media Instagram. Menjadi kaya raya seperti Hotman Paris pastinya bikin masyarakat penasaran dengan dirinya rasakan.

Pada bulan Ramadan tahun ini, Hotman Paris diajak mengobrol dengan ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikanal youtubenya. Pertanyaan tentang rasanya jadi orang kaya itu pun diajukan oleh sang ustaz.

"Gimana dunk (mobil) Lamborgini gak keluar?" tanya Aa Gym di kanal Youtube Aagym Official pada Rabu (6/5).

Hotman lantas menyebut segala harta kekayaannya kini sudah tidak ada artinya ketika pandemi corona tengah mewabah seperti saat ini.

"Akhirnya alam yang berkuasa. sekarang diganti dengan sepeda, di sekitar rumah naik sepeda, jalan kaki, semua kemewahan tak ada artinya," ungkap Hotman.

Dirinya menyebutkan bahwa kekayaan saat ini hanya sebuah bukti dari hasil kerja kerasnya selama ini.

"Sebenarnya bukan kesombongan, tapi hanya sifat manusia ingin menunjukkan ke publik ini saya berhasil lho. Jadi lebih menonjolkan, menunjukkan keberhasilan dan kepuasan diri," tuturnya Hotman.

Ditengah pandemi ini, Hotman mengaku hal itutelah menyadarkannya bahwa yang paling terpenting dalam kehidupan adalah menemukan kebahagiaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X