Hanya Pakai Celana Dalam, Pria Ini Nekat Satroni Rumah Warga di Karanganyar

- Selasa, 14 April 2020 | 14:44 WIB
Pelaku pencurian yang hanya memakai celana dalam saat maling di rumah warga (Istimewa)
Pelaku pencurian yang hanya memakai celana dalam saat maling di rumah warga (Istimewa)

Seorang pencuri tertangkap kamera CCTV tengah melancarkan aksi pencuriannya di sebuah rumah warga di Desa Bandar Dawung, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Anehnya, saat melakukan aksi pencuriannya, pelaku hanya mengenakan celana dalam saja.

Dalam rekaman CCTV di rumah korban terlihat, pencuri yang tubuhnya dihiasi tato ini jalan mengendap-endap memasuki hakaman rumah warga yang diketahui bernama Rebo pada Minggu (12/4/2020) dini hari.

-
Ilustrasi pencuri masuk rumah. (Surrey Li)

Rebo mengungkapkan, di malam itu, ada orang di dalam rumah dan tengah tertidur lelap. Saking lelapnya, mereka tak mendengar ada suara yang mencurigakan di luar rumah.

Karena tak ada pemilik rumah yang bangun, pelaku kemudian masuk ke dalam rumah dan menggasak harta pemilik rumah. Di dalam rumah itu,  pelaku hanya mengambil dompet korban yang berisi kartu identitas dan surat-surat penting seperti SIM, KTP dan STNK.

Kendati demikian, korban masih enggan melaporkan kejadian ini kepada pihak polisi dan lebih memilih membuat surat kehilangan.

"Saya hanya membuat surat kehilangan untuk mengurus surat-surat hilang karena dompet diambil pencuri telanjang tersebut,” ujar Rebo pada Senin (13/4/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X