Barang Bukti Ekstasi Belum Pasti Milik Lucinta Luna

- Selasa, 18 Februari 2020 | 20:40 WIB
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Pihak kepolisian menemukan dua butir ekstasi dalam kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna. Namun, belum dipastikan apakah barang bukti itu milik sang figur publik. 

Petugas dari Kepolisian Resos (Polres) Metro Jakarta Barat (Jakbar) masih melakukan pengembangan terkait kasus ini. Termasuk menyelediki kepemilikan barang bukti dua butir ekstasi tersebut. 

"Kan kemarin saya sudah bilang, kami masih dalami, nggak bisa dipastikan. Apakah dua butir yang ada di tong sampah itu juga milik dia (Lucinta) atau bagaimana masih didalami tim Polres Jakbar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa (18/2/2020).

Yusri menambahkan, polisi juga belum bisa menentukan apakah Lucinta hanya pemakai atau punya peran lain. Pihak yang berwajib juga masih mendalami asal barang haram tersebut. 

"Ini kita masih dalami karena kemarin baru dapat hasil," tuturnya. 

Seperti diberitakan, Lucinta Luna ditangkap jajaran Polres Metro Jakbar terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Dia diciduk di apartemennya yang berada di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (12/2/2020). 

Lucinta ditangkap bersama tiga orang rekannya yang lain. Hasil tes rambut Lucinta disebut polisi mengandung benzo dan amfetamin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X