Aneh Tapi Nyata, Berikut 8 Benda Nyeleneh yang Dijual di Situs Online

- Selasa, 12 November 2019 | 13:46 WIB
Boredpanda
Boredpanda

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin pesat, banyak membantu aktivitas orang-orang. Selain membantu dalam hal pekerjaan, perkembangan teknologi ini juga berpengaruh dalam aktivitas lainnya, salah satunya ialah belanja.

Dengan perkembangan teknologi yang pesat, orang-orang tak perlu lagi repot-repot ke pasar atau pusat perbelanjaan untuk membeli sesuatu. Hanya mengandalkan sebuah smartphone dan aplikasi situs jual beli online, orang-orang akan dengan mudah mendapatkan barang atau benda yang diinginkan.

Melihat kenyataan yang seperti ini, tak heran bila semakin banyak situs jual beli online yang melebarkan sayapnya. Biasanya, pemilik ataupun mitra situs jual beli online akan menjual barang yang dibutuhkan oleh banyak orang dengan kualitas bagus. Para penjual tersebut juga akan menjajakan barang yang sedang digandrungi atau dicari-cari oleh banyak orang.

Meskipun begitu, ternyata ada lho para penjual yang justru menjajakan barang atau benda yang nyeleneh. Mulai dari bentuk, desain hingga fungsinya. Dirangkum INDOZONE dari Brightside, berikut ini delapan benda nyeleneh yang dijual di situs jual beli online.

1. Buat pecinta warna pink, pasti tertarik nih kalau aksesoris mobilnya dihiasi dengan warna pink semua

-
Borepanda

2. Nggak cuman orang, motor juga perlu dilindungi dari derasnya hujan. Nih, ada mantel hujan untuk orang dan motor yang praktis

-
Borepanda

3. Antimainstream, sikat gigi ini gagangnya terbuat dari sendok

-
Borepanda

4. Ada yang tertarik untuk membeli tas dengan desain kemasan pembersih ini?

-
Borepanda

5. Nggak perlu ke peternakan, kursi kuda ini akan membuat kita merasa duduk di atas kuda

-
Borepanda

6. Tampilkan kesan mewah, wadah sikat wc ini didesain bak bentuk buah apel

-
Borepanda

7. Berbentuk bulat dan memanjang, siapa sangka kalau ini adalah sebuah handbag. Handbag ini sengaja didesain seperti roti

-
Borepanda

8. Ada yang pede nggak guys kalau pakai celana dengan puluhan boneka kecil seperti ini

-
Borepanda

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X