Cantiknya Isyana dengan Gaun Putih saat Foto Prewed

- Selasa, 21 Januari 2020 | 12:02 WIB
Isyana dan Rayhan (Instagram/@thebridestory)
Isyana dan Rayhan (Instagram/@thebridestory)

Penyanyi Isyana Sarasvati resmi dilamar kekasihnya, Rayhan Maditra pada 29 Desember lalu. Kini keduanya tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka. Isyana dan calon suami juga telah melakukan foto prewedding.

Dilihat dari akun Instagram @thebridestory, tampaknya mereka Isyana dan Rayhan memilih konsep klasik untuk pemotretan tersebut.

Dalam foto, Isyana terlihat mengenakan gaun putih dengan cuttingan minimalis. Isyana juga tampak makin mempesona dengan lipstik berwarna merah yang dipilihnya. Sementara itu, Rayhan tampak mengenakan setelan jas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bridestory (@thebridestory) on

"@isyanasarsvati memilih gaun dengan cuttingan minimalis dengan v-neck namun tetap terlihat elegan yang merupakan hasil karya bramantawijaya untuk sesi pre-wedding bersama derai.studio. Cantik sekali yah! Who agrees? #IsyanaRayhanxBridestory," tulis @thebridestory pada captionnya.

Sebelumnya, kabar lamaran Isyana sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, Isyana sebelumnya tidak pernah mengumumkan soal hubungan spesialnya dengan seseorang. Publik pun semakin dibuat terkejut saat mengetahui bahwa Isyana dan Rayhan yang ternyata sudah berpacaran selama 12 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X