Unik! Pasangan Ini Menemukan Jodoh Berkat 'Perang Komentar' di FBFacebook/Iponk Thok‎

Unik! Pasangan Ini Menemukan Jodoh Berkat 'Perang Komentar' di FB

INDOZONE.ID - Pasangan satu ini mengalami kisah tidak biasa untuk saling bertemu dengan jodohnya. Mereka dipertemukan berkat saling "perang komentar" di akun Facebook.

Pasangan bernama Iponk dan Fardiah ini tergabung dalam grup FB Info Warga Jember (IWJ). Suatu ketika, Iponk berkomentar di sebuah postingan dan mengatakan bahwa ada motor jenis Vario tertukar di daerah Masjid Kaliwates, dan motor itu bisa terbawa.

Fardiah kemudian membalas komentar tersebut karena dia tidak mengerti dengan apa yang disampaikan Iponk. Sudah dijelasin berkali-kali, tapi Fardiah tetap tidak mengerti sehingga mereka pun terlibat "perang komentar". Apalagi, saat itu Fardiah memakai foto profil berupa wajah laki-laki.

Namun, karena penasaran, Iponk kemudian mengecek profil Fardiah dan mengirimkan pesan kepadanya. Dari situlah terungkap kalau Fardiah adalah seorang wanita. Akhirnya mereka berkenalan dan benih-benih cinta mulai tumbuh.

Akhirnya, pada tanggal 9 Januari 2019 silam, mereka melangsungkan pernikahan dan sah menjadi pasangan suami istri. Foto-foto pernikahan mereka diunggah oleh Iponk di akun Facebooknya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada grup IWJ yang secara tidak langsung telah membantunya bertemu dengan jodoh. Semoga langgeng, ya.