Sule Beberkan Alasannya Mengapa Tak Main di OVJ Lagi(photo/Screenshoot)

Sule Beberkan Alasannya Mengapa Tak Main di OVJ Lagi

INDOZONE.ID - Siapa sih yang ngga kenal dengan komedian bernama Sule? Kepopuleran Sule semakin meningkat kala dirinya bermain sketsa komedi di OVJ Trans 7.

Namun beberapa tahun lalu, Sule sudah tak nampak menghiasi layar kaca di sketsa komedi OVJ tersebut. Dia lebih sering menjadi host di program bernama Ini Talkshow di Net TV.

Hal itu menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan publik. Apakah Sule pindah dri OVJ? Jika iya, lantas apa yang menyebabkan Sule pindah?

Nah segudang pertanyaan itu membuat publik ingin tau apa sebenarnya yang terjadi. Beruntung semua pertanyaan itu telah dijawab Sule di kanal Youtube Andre Taulany, TAULANY TV.

Berlokasi di rumah Sule, Andre menanyakan sejumlah pertanyaan yang salah satunya adalah alasan Sule tidak main di OVJ lagi.

"Gue nggak pindah ke Net, gue waktu itu masih OVJ, terus gue punya program namanya Ini Talkshow. Setelah itu tiba-tiba, kontrak gue udah kelar," terang Sule.

Sule mengaku bahwa kontraknya di OVJ tidak diperpanjang lagi.

"Pas begitu kelar (kontrak kerja), gue nggak diperpanjang, udah. Gue nggak pindah, orang gue nggak diperpanjang," akui Sule.

Andre kemudian memberikan pertanyaan tambahan untuk mencari tau lebih dalam alasan pindahnya Sule ke Net TV.

"Gue denger-denger lu ada masalah sama Azis Gagap?" tanya Andre.

"Loh yang masalah yang sama Azis Gagap itu Ian Sembiran (suami Nunung)" jawab Sule kocak.

Mantan suami Lina tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan siapa pun, termasuk teman-teman komediannya.

"Gue nggak ada masalah sama semuanya, masalah gue sama kontrak, kontrak gue abis, nggak diperpanjang," jelas Sule.