Remaja Ini Beri Hadiah Kepada Ibunya Karena Sudah Memvaksin MerekaTikTok

Remaja Ini Beri Hadiah Kepada Ibunya Karena Sudah Memvaksin Mereka

INDOZONE.ID - Vaksinasi adalah sebuah tindakan yang penting untuk mencegah berbagai penyakit. Namun, ada beberapa orang yang memilih menjadi anti-vaksin dengan berbagai alasan. Oleh karena itu, Alyssa Jackson dan saudaranya merasa bersyukur sang ibu tidak termasuk dalam golongan anti-vaksin.

Mereka pun memberikan hadiah kepada sang ibu berupa kue. Di atas kue itu tertulis pesan yang berbunyi, "Terima kasih telah memberi kami vaksinasi, Bu." Video ini kemudian diunggah oleh Alyssa dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

Soalnya, jarang-jarang ada anak yang berterimakasih kepada orangtua hanya karena vaksin. "Saya dan adik mengambil catatan vaksinasi sehingga saya bisa pindah sekolah, dan kami mampir ke Dairy Queen saat makan siang," ujar Allysa.

Allysa mengaku senang telah diberi vaksin karena dia telah menyaksikan sendiri bahwa ada penyakit-penyakit sepele yang seharusnya bisa ditangani, malah mewabah hanya karena menolak diberikan vaksin.

"Ketika kami masuk, ibu saya bingung karena ia sedang bekerja dan kami datang ke rumah dengan sebuah kue. Ia juga bilang 'Kamu tidak boleh melempar kue itu ke wajahku,'" tambah Allysa.

Meski ini hanya untuk iseng semata, Jackson tak menyangka videonya akan viral. Dia berharap kalau orangtua lainnya melakukan vaksinasi juga kepada anak-anak mereka.

"Vaksinasi penting karena ini bukan tentang anak Anda. Mereka akan sekolah dan anak lain mungkin sakit karena anak Anda. Anak Anda seharusnya tidak khawatir tentang berbagai penyakit," pungkas Jackson.