Viral Cewek Cantik 'Diserbu' Puluhan Ojek Online karena Order Fiktif Bikin Miris

- Jumat, 8 Mei 2020 | 14:33 WIB
Cewek cantik diserbu driver ojek online (Instagram/@berita_gosip)
Cewek cantik diserbu driver ojek online (Instagram/@berita_gosip)

Seorang wanita cantik mengaku "diserbu" oleh banyak driver ojek online yang mengantar makanan ke rumahnya. Padahal wanita pemilik akun Instagram @nazlaalifa itu mengaku tidak pernah order makanan lewat aplikasi Gojek

Dalam video yang diunggah akun Instagram @berita_gosip pada Jumat (8/5/2020), wanita tersebut nampak bingung karena satu per satu driver ojek online datang ke rumahnya mengantarkan makanan. Ada driver Gojek yang mengantar 15 box tahu crispy. Sang driver yang mengenakan jaket Gojek terlihat tengah memegang handphonenya. Berikutnya seorang driver Gojek juga mengantar makanan fast food McDonald senilai Rp400 ribu ke rumahnya.

"Tolong dong ini orang iseng atau Gojek please tanganin cepat. Fake orderan kayak gini ngga benar. Saya juga mau bantu bapaknya, tapi kalau semuanya datang ke saya dan minta bayar, saya juga nggak tau gimana bantunya," kata wanita tersebut dengan nada emosi.

Ia pun men-tag akun @gojekindonesia dalam videonya tersebut. Dalam video keduanya, wanita tersebut nampak semakin emosi karena merasa dikerjai oleh orang iseng. 

"Sumpah siapapun yang ngerjain, gw akan cari elo. Sekarang ada lagi union datang ke rumah gw. Lo tuh bukan cuma ngerjain gw, tapi juga ngerjain driver ojeknya juga. Ngga ada otak apa?," kata Nazla dalam videonya sambil men-tag @gojekindonesia.

-
Wanita yang didatangi driver ojek online orderan fiktif (Instagram/@berita_gosip)

 

"@gojekindonesia tolong dong semua pengiriman atas nama nazla tolong di blokir operator ga helpful sama sekali!!! Astagfrirullah," tulisnya.

Sementara dalam video ketiga, wanita tersebut nampak nangis dan kesal. Ia mengaku tidak pernah menggunakan uang cash dalam pembelian dan selalu pakai Gopay. Ia merasa kasihan dengan para driver Gojek yang berkumpul dirumahnya dan harus mengurus ke kantor Gojek untuk proses pelaporan dan pengembalian uang. 

"Dan gw juga takut kenapa ada orang sejahat ini mau ngerjain gw. Sumpah gw gak akan biarin siapapun yang bisa ngerjain orang, nyakitin orang separah ini. Lo bener-bener gila," tuturnya.

Kemudian ia pun menuliskan postingan di Insta Story nya permintaan maaf. Ia berharap dijauhkan dari orang-orang jahat. Sementara selang dua jam kemudian, ia merepost postingan @baimahdy yang mengatakan bahwa makanan orderan fiktif tersebut sudah dibagikan ke panti asuhan yang bekerja sama dengan Gojek.

"Alhamdululillah sudah dikirim oleh gojek ke panti asuhan yang bekerjasama dengan @gojekindonesia tapi aku akan tetap minta kasus ini untuk di followup," tutupnya.

Menanggapi hal itu, sejumlah netizen mengaku miris dan kesal dengan adanya orderan fiktif tersebut.

"Walaupun si mbanya keliatan orang berada tapi tetep aja kesian ngeliat dia kudu bayar berapa juta tuh totalnya, mcd aja 400rb.. union berkantong2 gtu pasti mahal, duh apes amat mba"nya.. semoga cepet ditindak yah sama gojeknya! Dan buat si oknum semoga elu nti dapet balesan yg lebih parah dari ini yaa," tulis salah seorang netizen.

"Gak kebayng sih klu gue ad d posisi tu cwek, srba slah mau nolong gmna, scra psanan sbnyak gitu, gk dtlong ksian abg gojek ny, smoga cpat d tindak lanjuti agar gk mkan korban lainny juga," timpal netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X