Tangkap Pengedar, 2 Paket Besar Narkoba Jenis Sabu Diamankan

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:39 WIB
Paket sabu yang diamankan polisi.(Dok Humas Polres Jakarta Barat)
Paket sabu yang diamankan polisi.(Dok Humas Polres Jakarta Barat)

Setelah Polsek Kalideres Jakarta Barat mengamankan belasan kilo narkoba jenis sabu, giliran Polsek Kembangan yang juga mengamankan beberapa paket sejenis. Dari barang bukti itu, polisi mengamankan satu pelaku yang berperan sebagai kurir narkoba.

"Dari hasil pengungkapan yang dilakukan anggota kami di lapangan berhasil mengamankan seorang yang diduga sebagai  pengedar," kata Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/5/2020).

Memang diketahui Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaranya tengah gencar memberantas kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Jakarta Barat. Imam menyebut pihaknya menjalankan arahan dari Kapolres Metro Jakbar untuk fokus memberantas peredaran narkotika di seluruh wilayah Jakarta Barat.

Mengenai kasusnya sendiri, Imam menyabut pelaku diamankan disebuah rumah di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Pihaknya juga menggeledah dua tempat berbeda yaitu di sebuah rumah di Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat dan di Halan Murdai l Cempaka Putih Jakarta Pusat.

-
Paket sabu yang diamankan polisi.(Dok Humas Polres Jakarta Barat)

"Anggota kami berhasil mengamankan sebanyak beberapa kilogram narkoba yang diduga jenis sabu. Itu ada dua paket besar dan lima paket sedang," ungkap Imam.

Imam belum menyebutkan secara pasti jumlah barang bukti dan asal usul narkotika tersebut. Dia juga belum memaparkan dengan detail mengenai kasus narkotika itu, sebab polisi disebutnya masih melakukan penyelidikan untuk mengembangkan kasus pengedaran narkoba.

"Saat ini barang bukti narkoba diduga jenis sabu sudah kami amankan di Polsek Kembangan. Kami juga masih melakukan penyelidikan, selekapnya akan kami sampaikan nanti," pungkas Imam.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X