Pria Ini Pakai Gaun dan Nyanyi Frozen untuk Bahagiakan Sang Anak

- Minggu, 19 April 2020 | 15:45 WIB
Potret ayah yang pakai gaun dan menari di depan anaknya. (Facebook/Aaron Matthews)
Potret ayah yang pakai gaun dan menari di depan anaknya. (Facebook/Aaron Matthews)

Apapun akan dilakukan seorang ayah untuk mengukir senyum dan tawa bahagia di wajah anaknya. Sepertinya halnya  yang dilakukan oleh ayah satu ini.

Dalam video terlihat, pria tersebut rela mengenakan gaun yang sama dengan anaknya agar sang anak bahagia. Ia bahkan sampai bernyanyi dan menari lagu Frozen "For the First Time in Forever".

Pria bernama Aaron Matthews ini mengunggah keseruan dirinya dengan sang anak yang diketahui bernama Cana, saat bernyanyi dan menari.

Aaron yang merupakan seorang DJ asal Texas, Amerika Serikat ini sebenarnya membeli gaun beberapa bulan lalu untuk acara Halloween.

Namun, karena pemerintah mengimbau warga untuk berdiam diri di rumah, Aaron pun langsung mengenakan gaun tersebut dan menari bersama dengan putrinya.

Sang anak yang masih berusia tiga tahun tampak begitu bahagia menari bersama dengan ayahnya.

Aaron melakukan hal tersebut karena tau bahwa anaknya sangat menyukai film Frozen dan Frozen II.

"Aku akan melakukan apa saja untuk putri tercintaku. Apa saja yang membuat mereka tertawa dan bersenang-senang. Kami juga dikarantina sehingga aku kehabisan ide untuk membuatnya terhibur. Sejujurnya Frozen adalah favorit Cana sehingga aku mau melakukannya," ujar Aaron yang dilansir dari  UNILAD.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X