Hilang 10 Tahun, Kucing Ini Kembali Untuk Mati Di Depan Majikannya

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 11:05 WIB
gofundme
gofundme

Setelah menghilang selama 10 tahun, kucing bernama Miss Kitty ini kembali untuk mati di depan majikannya. Miss Kitty mati pada Selasa Sore selang enam hari setelah bertemu sang pemilik, Jenifer.

Jenifer sendiri terakhir kali melihat Miss Kitty pada tahun 2009 dan baru ditemukan pada tahun 2019.

Miss Kitty sendiri dijemput oleh pihak pengontrol binatang Jeff Cooper di Durham, Maine pada Minggu lalu di hutan. Saat ditemukan, tubuh Miss Kitty terlihat sangat kurus dan bulunya dipenuhi dengan kutu.

-
gofundme

 

Ketika kembali ke keluarga Jenifer, Miss Kitty langsung dibawa ke klinik hewan di Portland. Disana Miss Kitty menjalani trakeotomi dan pembedahan untuk memperbaiki laringnya yang rusak.

Setelah mendapatkan penanganan, kondisi Miss Kitty berangsur membaik, bahkan ia sempat bermain-main dengan keluarga Jenifer.

-
gofundme

 

Tak berlangsung lama, kondisi Miss Kitty semakin menurun meskipun berada dalam pelukan orang-orang yang mencintainya. Miss Kitty terkena radang paru-paru dan penyakit lainnya karena usianya yang sudah tua.

Miss Kitty ditemukan mati sekitar delapan mil dari rumah Jenifer. Meskipun merasakan sedih yang mendalam, Jenifer senang jika anak-anaknya sudah bermain dengan kucing kesayangan ibunya.

Miss Kitty sebenarnya kucing milik ibu Jenifer, namun ibu Jenifer meninggal pada tahun 2007 karena kanker ovarium di usia 55 tahun.

-
gofundme

 

Jenifer meyakini bahwa almarhum ibunya yang menuntun Miss Kitty kembali padanya.

"Aku benar-benar berpikir ibuku membawanya kepadaku agar dia tidak mati sendirian di hutan," ungkap Jenifer.

Jenifer yakin bahwa almarhum ibunya ingin memastian bahwa kucing itu akan aman setelah ibunya meninggal.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X