Cewek Ini Alami Hal Mistis Saat Live IG di Malam Satu Suro

- Senin, 2 September 2019 | 12:16 WIB
photo/Instagram/@hanummegaa
photo/Instagram/@hanummegaa

Seorang cewek yang dikenal sebagai beauty vlogger bernama Hanum Mega mengalami kejadian mistis ketika dirinya live Instagram pada Minggu (1/9) dini hari, tepatnya di malam suro.

Hanum menceritakan bahwa di malam itu, dia dengan beberapa temannya sedang berkumpul untuk membicarakan konten yang akan mereka garap, sambil bernyanyi dan bermain gitar. Posisi mereka duduk saat itu tidak jauh dari kamar mandi.

Di tengah obrolan itu, Hanum tiba-tiba mencium bau melati dan mendengar suara ayam berkokok dan mengira itu suara tangisan keponakannya. "Awalnya aku cium bau melati gitu tapi enak banget kaya parfum, kebetulan lagi pilek, nanya ke kakak aku, 'cium bau gak', enggak enggak katanya," cerita Hanum di Instagram-nya @hanummegaa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hanum mega???? (@hanummegaa) on

"Kedua, ada suara ayam berkokok jam set 2-an gitu kirain suara ponakan aku lagi tidur nangis taunya suara ayam. Terakhir aku sempet nunjuk ke kamar mandi karena pada nyium bau melati tapi aku gak nyium samsek!," lanjutnya.

Setelah menunjuk ke arah kamar mandi itu, Hanum dan teman-temannya mendengar suara tangisan perempuan. Sontak saja, mereka langsung berlari menjauh dari kamar mandi itu. Beberapa penonton live Instagram-nya memang sempat mengingatkan Hanum bahwa saat itu sedang malam suro. Kejadian mistis itu pun semakin diyakini Hanum, mengingat di belakang rumahnya ada pemakaman umum.

"Terus aku share live aku pada bilang karna malam 1 suro tapi aku juga curiga karena di belakang rumah ku pemakaman umum percis di belakang rumah. Rumah aku itu samping kanan jalan menuju ke makam dan kiri rumah kosong," kata Hanum lagi.

Video yang diunggah Hanum itu pun langsung mendapat respon dari banyak netizen. Setelah melihat video itu, mereka mengaku kejadian itu memang menyeramkan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X