The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadir di KLB Sumut, Moeldoko Tak Lagi Sembunyi Ajak Kader Rebut Kejayaan Demokrat
Moeldoko saat hadiri KLB Sumut. (Screenshoot Istimewa).
News

Hadir di KLB Sumut, Moeldoko Tak Lagi Sembunyi Ajak Kader Rebut Kejayaan Demokrat

Terang-terangan.

Sabtu, 06 Maret 2021 09:34 WIB 06 Maret 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengajak seluruh kader Demokrat untuk merebut kembali kejayaan. Hal tersebut disampaikannya usai dia ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB).

“Saya mengajak seluruh kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke untuk bersama-sama berjuang, untuk meraih kembali kejayaan Demokrat,” ucap Moeldoko saat berpidato di lokasi KLB, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kemudian, mantan Panglima TNI ini mengatakan bahwa tidak ada kader yang tertinggal. Ia mengajak semuanya bersatu padu, dan menyebut bahwa Demokrat di bawah kepemimpinannya adalah rumah besar bersama.

“Kekuatan Partai Demokrat berada di tangan saudara-saudara sekalian. Baik pemimpin partai pada tingkat provinsi, kota kabupaten, kecamatan, sampai dengan kelurahan tetap harus bersama-sama dengan rakyat,” ungkapnya.
 

Baca Juga: Meghan Menyalahkan Kate, Camilla & Pembantu Charles Telah Membocorkan Cerita Tentangnya

“Kalau saya berbicara tentang leadership, kekuatan seorang panglima ada di pundak komandan-komandan lapangan seperti kalian semuanya,” tandas Moeldoko.

Seperti diketahui sebelumnya, Moeldoko telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB yang mengatasnamakan Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara periode 2021-2025.

Hal tersebut ditentang oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Ia menegaskan, KLB tersebut tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat, sehingga dinilai tidak sah atau abal-abal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US