Ahli Bedah Ini Sengaja Menaburkan Kokain di Penis Sebelum Berhubungan Seks dengan Pacarnya

- Kamis, 11 Maret 2021 | 15:17 WIB
Ahli beda yang sengaja menaburkan kokain di penis (Central European News)
Ahli beda yang sengaja menaburkan kokain di penis (Central European News)

Seorang ahli bedah telah membunuh kekasihnya dengan cara menaburkan kokain ke penisnya sebelum melakukan seks oral.

Ahli beda yang bernama Dr Andreas Niederbichler harus dipenjara selama 9 tahun pada 2019 karena menipu pacarnya yang sudah menikah, Yvonne M, yang tidak tahu bahwa dia mengonsumsi kokain yang ditaburkan di penisnya sampai membuat wanita itu overdosis.

Niederbichler yang berusia 45 tahun itu, dibandingkan dengan karakter Fifty Shades Christian Grey setelah detail kehidupan seksnya terungkap dalam sebuah percobaan di Magdeburg, Jerman.

Dikutip dari The Sun, Niederbichler telah membubuhi setidaknya tiga wanita lain dengan kokain untuk membuat mereka lebih patuh secara seksual.

Penata rambut Yvonne, 38, adalah mantan pasien yang telah lama berselingkuh dengan ahli bedah dan mempercayainya sepenuhnya.

"Yvonne ingin meninggalkan suaminya untuk Dr Niederbichler. Dia seperti Christian Grey dari Fifty Shades of Grey padanya," kata salah seorang teman.

Tapi setelah memberinya oral seks dia menjadi sesak dan pingsan. Otopsi kemudian mengungkapkan dia meninggal karena overdosis kokain.

Niederbichler dipenjara selama sembilan tahun setelah dinyatakan bersalah atas tiga dakwaan pemerkosaan dan satu GBH yang menyebabkan kematian.

-
Pacarnya yang meninggal karena overdosis kokain (Central European News)

Hakim Steffi Ewald memerintahkan ahli bedah itu untuk membayar biaya pemakaman sebesar Rp 147 juta, ditambah tunjangan penyintas sebesar Rp 172 juta kepada suami dan putra korban.

Pengadilan mengatakan Dr Niederbichler meletakkan kokain di kulupnya sebelum berhubungan seks dengan tiga wanita lain antara September 2015 dan Februari 2018.

Jaksa penuntut mengatakan dia juga diam-diam memasukkan obat ke dalam gelas sampanye dan menyembunyikannya di lipstik dan pasta gigi.

Niederbichler adalah dokter kepala di Klinik Ameos untuk Bedah Plastik, Estetika, dan Tangan di kota Halberstadt di Saxony-Anhalt.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X