Kebakaran Besar Terjadi di Tanah Abang, Sebanyak 17 Unit Mobil Pemadam Diterjunkan

- Kamis, 8 April 2021 | 19:58 WIB
Kebakaran di Tanah Abang, Kamis (8/4/2021). (Photo/Instagram/@humasjakfire)
Kebakaran di Tanah Abang, Kamis (8/4/2021). (Photo/Instagram/@humasjakfire)

Kabar duka datang dari wilayah Tanah Abang, Jakarta pada Kamis (8/4/2021) sore tadi. Diketahui, terjadi kebakaran di Jln. Sabeni Rt. 001 Rw. 012, Kel. Kebon Melati, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Semenetara itu, beredar video yang memperlihatkan penampakan kebakaran hebat di Tanah Abang yang terekam kamera warga dari ketinggian. Tampak jelas bagaimana kobaran api tersebut dengan cepat menyebar dan menghabiskan wilayah pasar.

Dikutip dari Instagram @humasjakfire, kebakaran tersebut dikatakan telah dalam penanganan tugas pemadam kebakaran DKI Jakarta. Disebutkan pula ada sebanyak 17 unit mobil kebakaran yang dikerahkan ke lokasi.

Baca juga: Penampakan Kebakaran Hebat Tanah Abang Dipantau dari Ketinggian

"Update pukul 17.40 >> Perambatan sudah dapat dilokalisir oleh petugas. Sebanyak 17 unit mobil pompa berikut pendukung dikerahkan ke lokasi kebakaran," tulis akun tersebut.

"Mohon berikan akses kepada unit kami agar dapat cepat sampai menuju lokasi kejadian dan tetap ikuti arahan petugas kami dilapangan," tambah keterangan dari pihak @humasjakfire.

Sampai saat ini belum diketahui berapa total kerugian yang dialami dan apakah ada korban jiwa. Meski begitu, telah banyak beredar foto dan video yang memperlihatkan warga serta petugas bekerja sama untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X