Istri Lagi Hamil Tua Suami Kedapatan Selingkuh, Ternyata Sudah 2 Tahun Selingkuh

- Rabu, 7 April 2021 | 10:20 WIB
Wanita diselingkuhi suami saat tengah hamil tua viral (Tiktok)
Wanita diselingkuhi suami saat tengah hamil tua viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita yang tak ingin identitasnya dipublish. Ia menceritakan pengalaman hidupnya kepada admin akun Tiktok @lifeaftermarriage hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video tersebut ia bercerita mengenal sosok suaminya saat menjalani program Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada 2015 lalu di Kota Malang. Sosoknya agamis, tidak neko-neko, rajin dan tanggung jawab. Keduanya pun menjalin hubungan selama 2 tahun hingga akhirnya ia hamil sebelum nikah.

Baca juga: Curahan Wanita Patah Hati, Pacar Selingkuh dengan PSK: Setiaku Dibalas Pengkhianatan

Kekasihnya pun mau menikahinya namun tidak bisa memberi uang untuk pernikahan karena masih kuliah, sehingga seluruh kebutuhan pernikahan ditanggung olehnya.

"Aku pusing, uang tabunganku habis buat nambahi seserahan segitu banyaknya. Posisi hamil juga," katanya.

Hingga 2,5 tahun usai pernikahan, ia kembali hamil karena dilarang KB oleh suaminya. Namun belakangan suaminya jarang pulang ke rumah dengan alasan pekerjaan, padahal ia tengah hamil tua. Hingga suatu hari saat suaminya tidak pulang ke rumah selama 2 minggu, ada temannya yang mengabarkan jika suaminya selingkuh dengan saudaranya.

Baca juga: Suami Selingkuh hingga Pelakor Hamil 9 Bulan, Istri: Jangan Pernah Maafkan Perselingkuhan!

Cewek selingkuhannya merupakan mahasiswa jurusan Psikologi dan keduanya sudah selingkuh selama dua tahun lamanya. Perkenalan keduanya melalui aplikasi Tinder.

"Selingkuhannya tau kalau saya istrinya dan posisi hamil. Aku nangis sejadi-jadinya, badanku kurus. Saya lahiran berat badanku cuma 46 kg tanpa didampingi suami," tuturnya.

Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai setelah sebelumnya ia menampak wajah suaminya berkali-kali lantaran tega berselingkuh di saat istri tengah hamil besar.

"Dan kali pertama saya menampar seorang laki-laki, orang yang saya jadikan panutan, yang saya percayai dan sangat saya sayangi," katanya.

@lifeaftermarriage

Thank u 4 sharing kak D ? Pembelajaran buat kita #shareyourstory #lifeaftermarriage #reupload

? ?? ????? - IU

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X