Viral, Tangis Anak Ini Hentikan Ayah Berjoget Bareng Biduan di Atas Panggung

- Kamis, 25 Februari 2021 | 12:53 WIB
Viral anak nangis lihat ayah joget bareng penyanyi. (Foto: Instagram/@kameraperistiwa)
Viral anak nangis lihat ayah joget bareng penyanyi. (Foto: Instagram/@kameraperistiwa)

Sebuah video tangisan seorang anak menjadi viral di media sosial. Kenapa? karena tangisan itu mampu menghentikan aksi joget seorang pria yang diduga ayah dari anak itu saat berjoget dengan seorang biduan di atas panggung.

Dalam video berdurasi sekitar 25 detik itu awalnya terlihat seorang anak perempuan menangis di tengah suasana seperti resepsi pernikahan. Tak disangka, kamera pun mengarahkan ke sosok pria yang sedang berjoget di atas panggung bersama seorang penyanyi.

"Seorang anak kecil menangis melihat bapaknya nyawer (Beri uang-Red) penyanyi dangdut disebut acara resepsi yang belum diketahui lokasinya," tulis keterangan video seperti dilihat Indozone, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA: 7 Tahun Pacaran, Wanita Ini Rayakan Ultah Terakhir Pacarnya karena Sebuah Penghianatan

Alhasil, pria itu pun langsung menghentikan aksi jogetnya dan berusaha turun dari panggung. Namun, sambil menyanyikan tembang berjudul "Menungso Ora Toto", sang biduan sempat menahan pria tersebut.

Hingga akhirnya pria itu turun dan langsung menggendong anaknya yang sedang menangis itu hingga membawanya ke luar area pesta. Sontak, suasana di sekitar pun menjadi ramai dan menuai berbagai tawa para tamu undangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X