Ingin Beri Kejutan ke Suami dengan Kue Bentuk Rokok, Wanita Ini Malah Dapat Kejutan Duluan

- Senin, 22 Februari 2021 | 19:23 WIB
Istri beri kejutan ke suami. (Photo/mStar)
Istri beri kejutan ke suami. (Photo/mStar)

Seorang wanita belakangan ini menceritakan bagaimana dirinya yang ingin memberikan kejutan ulang tahun ke suaminya dan ia malah mendapatkan kejutan lebih dulu daripada yang direncanakannya.

Melalui sebuah unggahan video, wanita itu mengaku kecewa dengan kurir pengantar makanan yang justru merusak kue ulang tahun yang dipesan untuk suaminya. Kue itu justru datang dalam keadaan terbelah menjadi dua.

Dilansir dari mStar, Senin (22/2/2021), wanita bernama Nor Diana Norhashim itu menjelaskan bahwa dia ingin memberikan kejutan kepada suaminya yang berulang tahun ke-45 dengan kue berbentuk rokok untuk memperingati berhentinya suami merokok.

-
(Photo/mStar)

Namun, wanita berusia 40 tahun itu mengaku kecewa setelah kue yang dipesan pada 17 Februari lalu justru datang dalam keadaan tidak sempurna. Wanita itu mengatakan bahwa dirinya memesan kurir pengantar makanan karena tidak bisa menjemput kue tersebut. Nahas, saat kue datang kue itu malah rusak.

“Saat kuenya datang, aku masih di kantor. Anak ku yang mendapat kata bilang kuenya rusak. Aku ingatkan dia kalau kuenya agak rusak, pas aku kembali aku lihat kuenya 'terbelah' dua," katanya.

-
(Photo/mStar)

Baca juga: Tega! Ibu yang Duduk di Kursi Roda Ini Ditinggalkan Anaknya dengan Sekantong Pakaian

“Selama berbulan-bulan saya mencari penjual kue yang bisa membuat kue untuk memberikan pesanan kepada suami saya yang merokok. Kue itu memiliki dekorasi dan pesan untuk perokok hardcore," tambah dia.

-
(Photo/mStar)

“Enam tahun lalu dia berjanji kepada saya ketika dia berusia 45 tahun, dia ingin berhenti merokok. Itu sebabnya saya mencari kue untuk mengingatkannya,” katanya.

Diana kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah memesan kurir untuk menggunakan mobil namun yang datang malah menggunakan sepeda motor.

-
(Photo/mStar)

"Biaya layanan yang saya bayarkan adalah pengiriman dengan mobil. Tapi dia menggunakan sepeda motor untuk mengirim kue, bagaimana kue itu bisa rusak?" ungkapnya.

Setelah menghubungi kurir pengantar makanan untuk mengonfirmasi hal tersebut, panggilannya malah dimatikan dan nomor teleponnya diblokir. Ia pun mengaku kesal dengan kejadian itu dan ia meredam rencananya untuk membuat kejutan terkait ultah suaminya yang gagal.

“Sungguh frustasi kejutan itu tidak terjadi. Meski kuenya 'pecah jadi dua', perayaan ulang tahun terus berlanjut hingga saya lupa mengambil banyak foto kami hari itu,” ujarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by mStar (@mstaronlineofficial)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X