Terungkap! Koboi Viral Todongkan Pistol di Jakbar Sedang 'Ngefly' saat Beraksi

- Jumat, 5 Februari 2021 | 14:56 WIB
Kolase video aksi koboi jalanan di Jakbar. (Instagram/@jktinformasi).
Kolase video aksi koboi jalanan di Jakbar. (Instagram/@jktinformasi).

Polisi mengungkap satu fakta baru dibalik kasus pemuda bertingkah koboi dengan menodongkan pistol ke arah pengguna jalan maupun sekuriti di Cengkareng, Jakarta Barat. Ternyata saat berulah menjadi koboi, pelaku sedang ngefly.

"Saat menodongkan pistol pelaku posisinya lagi ngefly," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, AKP Arnold saat dihubungi wartawan, Jumat (5/2/2021).

Arnold tidak menjelaskan lebih detail maksud dari ngefly tersebut. Jadi tidak diketahui apakah tersangka dipengaruhi minuman keras atau bahkan narkotika hingga bertingkah bak koboi.

Namun, tersangka diketahui positif mengonsumsi narkotika. Hal tersebut dikuatkan dengan hasil pengecekan urine tersangka.

"Hasil cek urine terhadap tersangka positif sabu dan ekstasi," beber Arnold.

Seperti diketahui, F diamankan warga usai melakukan aksi koboi dengan menodongkan senjata berjenis air soft gun ke sekuriti maupun pengguna jalan di Cengkareng, Jakarta Barat. Ulah F ini pun terekam dan viral di media sosial.

Pasca melakukan aksi ugal-ugalan, warga berhasil mengamankan pelaku. Warga pun menyerahkan pelaku ke aparat kepolisian sekitar.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X