Debby Susanto Akui Nama Baiknya Tercemar Usai Disebut Dekat dengan Edhy Prabowo

- Kamis, 4 Februari 2021 | 16:41 WIB
Debby Susanto (Kiri) (Foto: Dok. PBSI) dan Edhy Prabowo (kanan) (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)
Debby Susanto (Kiri) (Foto: Dok. PBSI) dan Edhy Prabowo (kanan) (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Mantan atlet bulu tangkis Debby Susanto akhirnya angkat bicara setelah disebut dekat dan telah menerima apartement dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo terkait kasus suap ekspor benih lobster (Benur).

Dalam video klarifikasinya yang diunggah akun Instagram pribadinya @debbysusanto, ia membantah pemberitaan terkait perkenalan hingga penerimaan unit apartement seperti dalam berbagai pemberitaan.

"Saya tidak pernah kenal, bahkan saya tidak pernah bertemu secara langsung dengan Bapak Eddy Prabowo," kata Debby dalam video yang dilihat Indozone, Kamis (4/2/2021).

BACA JUGA: Disebut Dekat dengan Edhy Prabowo hingga Disewakan Apartemen, Debby: Saya Tidak Kenal

Debby mengaku nama baiknya tercemar atas pemberitaan yang beredar di media. ia pun tengah berupaya untuk mencari asal usul kenapa namanya bisa terlibat dalam kasus tersebut.

"Hal ini merupakan pencemaran nama baik bagi saya dan keluarga saya. Saya sendiri belum tahu kenapa nama saya bisa ikut terbawa dalam kasus ini, sampai saat ini kita juga masih memastikan dari mana sumber awal yang menyebutkan nama saya bisa terbawa," kata Debby.

Sebelumnya diberitakan Edhy Prabowo mengaku dekat dengan pebulutangkis putri Indonesia, yang dikaitkan dalam kasus suap izin ekspor benih lobster. Bahkan, Edhy sampai menyewakan unit apartemen untuk dua pebulu tangkis, yaitu Keysa Maulitta Putri dan Debby Susanto.

"Katanya saya memberikan apartemen, kalau Keysa sama Debby saya sudah sewakan apartemen di Kalibata City sudah lama sejak 2010 begitu saya kenal dia, tetapi sampai sekarang tidak ada hubungan khusus, bisa dibuktikan tanya sendiri sama yang bersangkutan," kata Edhy seperti dilansir Antara, Kamis (4/2/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X