Fakta Sisca Kohl, Sosok 'Crazy Rich' yang Viral, Pernah Bikin Es Krim Rasa Nasi Padang

- Jumat, 19 Maret 2021 | 13:25 WIB
Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)
Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Nama Sisca Kohl mendadak jadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia kerapkali membuat video-video yang membuat netizen melongo. Selain memperlihatkan hidupnya yang mewah, Sisca dan adiknya juga sering pamer makanan mewah.

Sisca dan adiknya juga tak jarang bereksperimen dengan makanan. Lain dari yang lain, Sisca justru membuat es krim rasa nasi padang. Kamu bisa membayangkan ada es krim rasa nasi padang?

Memang terdengar aneh jika ada es krim dengan rasa nasi padang. Namun, Sisca berhasil membuat es krim nasi padang dan ia menyebut es krim tersebut sangat enak.

@siscakohl

Bikin Es Krim rasa NASI PADANG bareng @aliyyah.kohl dengan chopper @mitochiba.id dan mixer @mito.id #fyp #mito #steincookware

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Gadis asal Tangerang tersebut juga dijuluki sebagai Crazy Rich. Sisca merupakan kelahiran 2000 dan saat ini merupakan mahasiswa aktif di Universitas New South Wales (UNSW Sydney), Australia.

Sisca selalu membuat konten bersama adiknya. Dia sudah aktif di TikTok sejak tahun 2018. Pada awalnya, Sisca hanya membuat konten random untuk akun media sosialnya.

Baca juga: Hidup Tajir Melintir, Inilah Awal Mula Munculnya Istilah Crazy Rich

Namanya mulai dikenal netizen setelah video-nya saat memasak di dalam kamar dan menjadikan ipad sebagai talenan viral di media sosial. Banyak yang takjub melihat kemewahan yang dimiliki Sisca.

Setelah itu, Sisca semakin mempunyai banyak ide untuk konten-konten TikTok-nya, salah satunya membuat konten eksperimen makanan. Tidak hanya membuat es krim rasa nasi padang, Sisca dan adiknya juga membuat es krim rasa seblak dan rasa mie instan. YAng terbaru, Sisca juga membuat ramen dengan kuah coklat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

Dilihat dari akun Instgram-nya, Sisca tak jarang pelesiran ke luar negeri. Dia juga sering menunjukkan liburan mewahnya.

Meski beberapa konten-kontennya bikin geleng kepala, namun banyak netizen yang terhibur melihat video-video Sisca Kohl.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X