Cerita Istri Pergoki Suami Selingkuh Dibantu Warga, Selang 2 Hari Suami Nikahi Pelakornya

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:16 WIB
Istri menggerebek suami selingkuh viral (Tiktok)
Istri menggerebek suami selingkuh viral (Tiktok)

Jagat media sosial sempat dihebohkan oleh video seorang istri menggerebek suaminya selingkuh. Video tersebut sempat viral di Tiktok usai diunggah oleh akun @ianviany. Namun video tersebut dihapus.

Belakangan sang istri buka suara terkait penggerebekan tersebut. Dalam keterangannya, semula ia tidak berniat memergoki suaminya selingkuh, ia datang ke rumahnya yang dijadikan tempat usaha pada pukul 06.30 WIB. Ia melihat ada mobil suaminya, lalu pintu diketuk namun tidak ada yang membuka.

Baca juga: Pernikahan 5 Tahun Kandas, Suami Pilih Nikahi PSK yang Sudah Dihamilinya, Nyesek

Hingga 1,5 jam tak kunjung dibuka, warga di sekitar pun menegurnya. Mereka panik khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan. Tak selang lama sang suami membuka pintu rumah tersebut dan ia mendapat ada seorang wanita mengumpat di belakang pintu kamarnya.

"Pas buka pintu, aku langsung ditarik sama mantan suami aku, aku masuk terus aku langsung masuk ke kamar, aku curiga. Dan di balik pintu itu ada cewek lagi ngumpet. Astagfirullahaladzim," katanya.

Pasca kejadian tersebut, kedua keluarga dipertemukan. Ia pun memilih mundur dan bercerai dari suaminya. Selang dua hari kemudian, si suami menikahi pelakornya.

"Aku mundur dan selanjutnya selang dua hari langsung nikah. Dan sekarang mereka sudah nikah," katanya.

@ianviany

Balas @mafratul_afla gak ada niat buat nggrebek ????????

? original sound - korban pelakor - korban pelakor

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X