Viral Video Oknum Kades Selingkuh Digerebek Bersama Pria Lain dalam Keadaan Tanpa Busana

- Minggu, 21 Maret 2021 | 21:30 WIB
Detk-detik penggerebekan. (Photo/Instagram/@jayalah.negriku)
Detk-detik penggerebekan. (Photo/Instagram/@jayalah.negriku)

Belum lama ini warga desa di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan perselingkuhan kepala desa dengan seorang wanita.

Mengutip dari unggahan akun Instagram jayalah.negriku, diketahui peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/03/2021) sekitar pukul 08.30 WIB di Dusun Bendungan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling.

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, oknum kades tersebut berinisial RK (38). Pada pukul 08.00 WIB RK keluar rumahnya mengendarai sepeda motor sendirian.

Kemudian, ia dibuntuti oleh suaminya hingga masuk ke rumah selingkuhannya.

Ternyata di dalam rumah tersebut sudah ada SL (35), selingkuhan RK, yang sudah menunggu. RK kemudian langsung masuk ke dalam rumah tersebut dan pintu rumah dikunci dari dalam.

Baca juga: Model Cantik Ini Perlihatkan Perut Rata hanya 11 Hari Setelah Melahirkan, Kok Bisa? Simak!

EM yang tahu istrinya masuk ke rumah tersebut, selang 10 kemudian bersama warga ia mendobrak pintu rumah yang terkunci dari dalam. Dan benar saja, mereka mendapati RK dan SL sedang di dalam kamar dalam keadaan telanjang.

Setelah digerebek warga, SL kemudian mencoba kabur lewat pintu depan sementara RK kabur lewat pintu belakang. Namun akhirnya keduanya berhasil diamankan warga.

Tak lama setelah itu, anggota polisi dari Polsek Nguling datang ke lokasi. Mereka mengamankan dua sepeda motor serta seprai dan selimut di kamar. Sementara SL dan RK diamankan ke Polres Pasuruan Kota.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X