Reza Arap Beri Komentar Menohok ke Aa Utap yang Pamer Kerumunan di McD Sarinah

- Sabtu, 16 Mei 2020 | 23:03 WIB
Kiri: Aa Utap. (photo/Instagram/@gustafode) Kanan: Reza Arap. (photo/Instagram/@ybrap)
Kiri: Aa Utap. (photo/Instagram/@gustafode) Kanan: Reza Arap. (photo/Instagram/@ybrap)

Menyusul kegaduhan Indira Kalistha yang dinilai meremehkan Covid-19, kini sang suami yaitu Aa Utap juga dibanjiri hujatan akibat video YouTubenya yang ikut dalam kerumunan penutupan McD Sarinah beberapa waktu lalu.

Reza Arap pun ikut memberikan komentar menohok terkait hal yang dilakukan Aa Utap. Awalnya, netizen menilai Aa Utap lebih mengutamakan konten daripada anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

''Konten > Covid'' tulis netizen howtodresvvell.

Aa Utap pun kemudian membalas komentar terkait dan bertanya ke netizen tersebut apa kontribusi yang sudah diberikan. Aa Utap berharap kontribusi itu lebih banyak dari yang diberikannya.

''Terima kasih bro/sis, btw mau nanya selama Covid ini udah ngasih makan atau nanggung berapa banyak orang? Semoga lebih banyak dari saya ya bro. Amin'' balas Aa Utap.

Melihat itu, Reza Arap pun geram dan menuliskan kontribusinya selama pandemi Covid-19.

Reza Arap menjelaskan bahwa ia telah menyumbangkan 5 GOR, tempat tidur dan makanan untuk ratusan orang yang membutuhkan. Saking pedasnya, Reza Arap mengaku telah memberikan bantuan lebih besar ketimbang Aa Utap.

Namun, bukan berarti segala kebaikan itu menjadi pembenaran untuk berbuat sesuatu yang kontroversial dan merugikan.

"Gua kasih 5 GOR, tempat tidur, makan buat ratusan orang, tanggung jawab atas suara gua, negur tim Pemda DKI, report ke sosmed, nerima hujatan partai2 gede dan buzzer2 yg nyari celah buat nyalahin ini. sendirian. lebih banyak nga bro selebriti? traffic gimana bro? lagi enak ya?" tulis Reza di Twitter.

Lebih lanjut, Reza Arap menyebut bahwa Aa Utap sama saja seperti Ferdian Paleka. Karena lebih memilih konten daripada kesadaran untuk mentaati aturan pemerintah.

''Ngelawan orang seperti dia, tidak bisa pakai sistem yang sama kayak ke Ripanzul. Ripanzul tidak tahu kalau dia salah, sedangkan dia tahu dia salah tapi tetap dilakuin. Sama kayak Ferdian. Caranya kasih hukuman sosial yang massive sampai brand-brand mikir dua kali untuk pakai dia'' tulis Reza Arap.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X