The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jasad Pria Korban Banjir Bandang Sukabumi Ditemukan, Tertelungkup di Bawah Puing Pohon
Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad korban banjir bandang di Kecamatan Cicurug, Sukabumi (ANTARA/Istimewa)
News

Jasad Pria Korban Banjir Bandang Sukabumi Ditemukan, Tertelungkup di Bawah Puing Pohon

Jasad utuh.

Selasa, 22 September 2020 10:25 WIB 22 September 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Warga di sekitar lokasi kejadian menemukan jasad seorang pria yang diduga merupakan korban banjir bandang yang terjadi pada Senin (21/9/2020) di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami menerima informasi dari warga telah menemukan jasad berjenis kelamin pria dengan kondisi tertelungkup di bawah puing-puing pepohonan dan rumah yang terbawa arus banjir bandang," kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah FKSD Kabupaten Sukabumi Okih Fajri di Sukabumi, Selasa (22/9/2020) seperti dilansir dari Antara.

Baca juga: Video Detik-detik Mobil Terombang-ambing dan Hanyut Terbawa Banjir di Sukabumi

Menurutnya, jasad seorang pria itu belum dikenali dan masih menunggu pihak keluarga yang melaporkan. Jasad korban ditemukan di Sungai Luewilieur, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi atau sekitar 20 km dari tempat kejadian musibah.

Saat ditemukan kondisi korban masih segar dan diperkirakan belum lama meninggalnya atau kurang dari satu hari. Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi dan menunggu pihak keluarga yang mengenalinya.

Baca juga: Viral Penampakan Pabrik Aqua di Sukabumi Berubah Jadi Air Cokelat Pasca Diterjang Banjir

Sungai Cibuntu yang menjadi hulu banjir bandang tersebut alirannya mengarah ke berbagai sungai di wilayah utara Kabupaten Sukabumi yang nantinya bermuara di Palabuhanratu. Lokasi jasad korban ditemukan merupakan satu aliran dengan sungai yang berada di Kecamatan Cicurug tersebut.

"Kondisi korban masih utuh dan segar, ada beberapa luka di bagian tubuhnya yang diduga saat terseret arus terbentur dengan benda keras lainnya seperti puing bangunan rumah, batang pohon dan bebatuan sungai," tambahnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US