Video Tawuran Remaja di Bekasi Pakai Celurit, Satu Orang Tersungkur, Begini Nasibnya

- Minggu, 20 September 2020 | 15:43 WIB
Tawuran remaja di perbatasan Tambun-Bekasi, Jumat (18/9/2020).
Tawuran remaja di perbatasan Tambun-Bekasi, Jumat (18/9/2020).

Untuk kali yang tak lagi terhitung, tawuran kembali terjadi wilayah Bekasi, pada Jumat (18/9/2020). Videonya yang merekam tawuran itu viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak bahwa tawuran tersebut terjadi di malam hari. Satu kelompok datang bergerombol dari arah kiri dan kelompok rival datang dari arah sebaliknya. Mereka saling menyongsong satu sama lain bak para petarung di zaman Romawi ketika perang. Tragisnya, masing-masing remaja yang terlibat membawa celurit. 

Begitu kedua kelompok itu bertemu, mereka langsung bacok-bacokan menggunakan celurit yang mereka bawa. Sejumlah pengendara yang melintas di lokasi sengaja berhenti untuk merekam aksi itu.

Hanya beberapa menit, salah seorang di antara kelompok remaja yang datang dari arah kiri, jatuh tersungkur dan segera menjadi bulan-bulanan kelompok rivalnya. Diduga ia tewas dihabisi oleh lawannya.

Dalam keterangan video yang dibagikan akun @infojawabarat, tawuran yang melibatkan puluhan remaja dari SMK itu berlangsung pada malam hari di perbatasan ruas Jalan Raya Cut Meutia dan Jalan Diponegoro, perbatasan Tambun Selatan-Bekasi Timur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat) on

Netizen yang menonton video itu pun menyayangkan tawuran masih saja terjadi di Indonesia.

"Biarin dah banyak yg mati yg bocah2 gini gak guna... ngurang2in sensus, drpd yg ninggal para dokters&nurses pejuang Covid-19," kata seorang netizen.

"Ceritanya lagi cari jati diri biar diliat orang "wow" bisa jago bacok, gak gini juga anjirrr cari jati diriii ikan hiu makan tomat goblogg," kata yang lain.

"Terkadang video tawuran malah membuat pemuda" makin "tertantang" andrenalinnya, bukan tersadar akan bahayanya," kata yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X