Kejar Pelaku Pelecehan Saat Rapid di Bandara Soetta, Polisi Belum Pastikan Ada Korban Lain

- Jumat, 25 September 2020 | 13:12 WIB
Ilustrasi pelecehan terhadap wanita. (INDOZONE)
Ilustrasi pelecehan terhadap wanita. (INDOZONE)

Kepolisian masih terus mengejar tersangka kasus pelecahan seksual yang dilakukan oknum tenaga kesehatan di Bandara Soekarno Hatta. Polisi ingin memastikan berapa banyak korban yang telah diperdaya oleh tersangka sehingga tidak akan terulang lagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sejauh ini, pihaknya masih mengejar dan mendalami kasus pelecehan di Badara Soetta untuk proses pengadilan. Karena masih dalam pengejaran, mereka belum bisa mengetahui lebih jauh lagi apakah ini adalah aksi pertama yang ia lakukan atau ada korban lain.

"Untuk Korban lain tersangka belum kita dapat. Sambil berjalan kita masih dalami semua," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/9/2020).

Kepolisian berharap dengan kejadian seperti ini yang diikuti dengan penindakan, akan  memberikan efek jera dan pelajaran bagi semua pihak agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum.

"Mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini bisa menjadi suatu pembelajaran buat para petugas-petugas. Makanya kita akan menuntaskan kasus ini untuk membuat efek jera," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X