The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Adik Yumna, Bocah yang Bajunya Ditemukan Utuh di Laut, Penggemar Upin-Ipin
Yumna Fanisyatuzahra saat ulang tahun memegang boneka Upin & Ipin dan saat bersama ibunda (Instagram/ratihwindania)
News

Sosok Adik Yumna, Bocah yang Bajunya Ditemukan Utuh di Laut, Penggemar Upin-Ipin

Selasa, 12 Januari 2021 17:14 WIB 12 Januari 2021, 17:14 WIB

INDOZONE.ID - Yumna Fanisyatuzahra, gadis kecil yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu diketahui merupakan seorang anak yang menggemari tokoh animasi asal Malaysia, Upin & Ipin.

Foto ceria Yumna Fanisyatuzahra sedang memegang dua boneka upin dan ipin diduga sebagai hadiah yang diterimanya saat gadis cantik itu berulang tahun yang ke-3, diunggah oleh ibunya, Ratih Windania, di Instagram beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, kue ulang tahun Yumna pun juga dihiasi dua figur tokoh Upin dan Ipin. Dalam foto itu Yumna tampak memeluk kedua boneka tokoh idolanya itu.

(Instagram/ratihwindania)
Yumna Fanisyatuzahra saat berulang tahun yang ke 3

Pada foto yang diunggahannya beberapa waktu lalu itu, Ratih turut menyertakan doanya kepada sang anak. Seperti diketahui, Yumna bersama ibunya, Ratih Windania, sama-sama menjadi korban pesawat tersebut.

"Barakallah fi umrik yumna sayang..selamat 3th ya nak.doa mama sllu yg trbaik setiap harinya utk anak mama..mama brhrap yumna klak besar nt bs jd slaah satu anak yg pnghafal alquran..amin ya rabb," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US