Harga Pertamax Turun, Pertamina Beri Diskon Rp 250 Per Liter

- Senin, 12 Oktober 2020 | 16:18 WIB
Ilutrasi Pertamax. (motorplusonline)
Ilutrasi Pertamax. (motorplusonline)

Bulan September lalu, Pertamina menghadirkan berbagai promo berupa cashback 30 persen bagi masyarakat, maka di bulan Oktober ini Pertamina memberikan promo yang sangat menarik yakni harga khusus untuk pembelian Pertamax.

Pertamina memberikan ketentuan penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax sebesar Rp250 per liter hingga 31 Oktober 2020.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial dan Trading Pertamina Putut Andriatno dalam informasi tertulis yang diterima pada Senin (12/10/2020). 

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250 per liter,” ujarnya.

Program ini tentu saja bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. 

Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut.

Artikel Menarik Lainnya : 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X