Meski ada Demo di Depannya Pedagang Tahu Bulat ini Tetap Santai Berjualan, Netizen Gemas

- Sabtu, 10 Oktober 2020 | 21:36 WIB
Cuplikan video disaat pendagang tahu bulat yang tetap berjualan dengna santai di tengah aksi demo. (photo/Twitter/@Imam_Wibowo)
Cuplikan video disaat pendagang tahu bulat yang tetap berjualan dengna santai di tengah aksi demo. (photo/Twitter/@Imam_Wibowo)

Sejak Selasa (6/10), terjadinya unjuk rasa di berbagai daerah  terkait disahkan RUU Cipta Kerja oleh DPR. Akibatnya, sebagian unjuk rasa di beberapa daerah terjadinya ricuh.

Namun, belakangan ini viral video yang bikin netizen geleng-geleng kepala, hal tersebut disebabkan oleh pedagang tahu bulat yang tetap berjualan meski aksi demo terlihat ricuh.

Dilihat dari akun Imam_Wibowo, Kamis (8/10) di Twitter,  pedagang tersebut terlihat santai melayani pelanggannya meski langit dipenuhi asap hitam di daerah tersebut.

"Anjay tahu bulat emang gak ada akhlaknya!" tulis akun tersebut

Sontak video tersebut viral di sosmed dan netizen yang merasa gemas pun meninggalkan komentar pada unggahan tersebut.

"Di setiap aksi demonstrasi yg mencekam pasti ada aja yg bikin kita malah melebarkan senyum terhibur. Panjang umur, Perjuangan," kata akun karticajingga.

"Gue suka gaya demo ala Indonesia nih. Chill bgt abang dagangnya hahaha," tutur akun rnbeti.

"Ini yang biasa mangkal antara GI sama PI nih, kalo gak salah jualan sama Bapaknya, Driver Online yang sering mangkal di situ pasti kenal," ujar akun gojekibo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X