Payudaranya Menyembul, Wanita Ini Dilarang Naik Pesawat, Akhirnya Pinjam Baju Pilot

- Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:12 WIB
Wanita nyaris gagal terbang karena baju terlalu seksi (Twitter/@UziSuzy)
Wanita nyaris gagal terbang karena baju terlalu seksi (Twitter/@UziSuzy)

Seorang wanita yang bernama Kayla Eubanks nyaris gagal terbang naik pesawat, karena pakaiannya dinilai terlalu vulgar.

Baju berwarna hitam yang dikenakannya saat itu dianggap terlalu mengekspos bentuk payudaranya. Beruntung, dia akhirnya bisa terbang setelah pilot pesawat meminjamkan bajunya.

Kayla mengalami kejadian tidak mengenakkan ini dalam penerbangan menggunakan maskapai Southwest Airlines, Selasa (6/10/2020).

Wanita asal Chicago ini dilarang masuk pesawat karena pakaiannya terlalu terbuka dan bisa membuat penumpang lain tidak nyaman.

"Aku dilarang @SouthwestAir karena dadaku yang 'cabul, vulgar dan kurang sopan'. Mereka bilang penumpang lain akan terganggu karena penampilanku," tulis Kayla di akun Twitternya.

Kayla sempat terlibat perdebatan dengan petugas maskapai gara-gara pakaiannya tersebut. Dia meminta petugas menunjukkan aturan yang melarang penumpang berpakaian terbuka.

"Aku ingin tau mengapa @SouthwestAir mengatur pakaianku sedemikan rupa. Bagaimana pakaianku berpengaruh pada penerbangan, pada diriku sendiri, pada penumpang lain atau bahkan kepada pilot? Kalian memiliki aturan berpakaian untuk penumpang yang membayar untuk terbang?" cecar Kayla di akun Twitternya.

Perdebatan ini membuat Kayla tertahan sampai 30 menit dan tidak bisa masuk ruang tunggu. Dia hanya diizinkan masuk jika sudah berganti pakaian.

Petugas itu akhirnya meminta bantuan pilot yang baru keluar dari toilet. Pilot itu terang-terangan mengatakan bahwa petugas membenci Kayla dan akhirnya meminjamkan baju kepadanya.

"Mereka membencimu karena kamu terlihat keren, benar kan?" kata pilot kepada Kayla.

"Pilot meminjamkan bajunya agar aku bisa naik pesawat. Aku disarankan untuk menghubungi staf kembali setelah mendarat," tulis Kayla.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X