Fakta Pria Diterkam Buaya hingga Tangan Putus, Sudah Ada Peringatan Jangan Mandi di Pantai

- Senin, 14 Desember 2020 | 16:56 WIB
Pria yang tangannya putus digigit buaya saat mandi di pantai. (Ist)
Pria yang tangannya putus digigit buaya saat mandi di pantai. (Ist)

Peristiwa seorang pria digigit buaya hingga tangannya putus saat mandi di Pantai Talise, Kota Palu, hari Minggu (13/12/2020), menyita perhatian khalayak.

Belakangan diketahui, pria itu ternyata tidak menghiraukan larangan jangan mandi yang ada di pantai tersebut. Ia tetap nekat menceburkan diri ke pantai yang berada dekat aliran muara tersebut.

Sebelum pria itu dibantu masuk ke dalam mobil untuk diantar ke rumah sakit, seorang warga terdengar berkata, "Ada peringatan (jangan mandi) di situ!"

Video yang merekam momen saat pria itu ditolong warga viral di media sosial. Pria itu menangis kesakitan merasakan tangannya putus. 

"Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar! Tangaku, ya Allah, tanganku! La illaha illallah," kata pria itu menahan sakitnya.

Ia dibantu warga naik ke atas. Warga pun ramai menolong dan merekamnya. Di kejauhan pantai, seekor buaya muara yang diduga menerkam tangan pria itu masih terlihat di permukaan air.

"Ya Allah, itu buayanya, Guys," kata seorang perekam.

"Putus tangannya," kata si perekam itu pula.

Warga pun mencari pertolongan dan mencegat sebuah mobil yang melintas. Selagi menanti pertolongan, pria itu terus mengucapkan 'Allahuakbar!'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X