The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Palembang Ngeprank Daging Kurban Sampah, Rela Makan Jem*ut Demi Subcribers
YouTuber Edo Putra ngeprank daging kurban sampah (YouTube/ Edo putra Official)
News

YouTuber Palembang Ngeprank Daging Kurban Sampah, Rela Makan Jem*ut Demi Subcribers

Sabtu, 01 Agustus 2020 14:12 WIB 01 Agustus 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber bernama Edo Putra menuai hujatan dari netizen karena seolah mengikuti jejak Ferdian Paleka yang melakukan prank sampah.

Jika Ferdian Paleka ngeprank waria dengan memberikan sembako bercampur sampah, Edo memberikan sampah kepada emak-emak yang disamarkan sebagai bantuan daging kurban.

"Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers," kata Edo Putra yang memakai kaos berwarna kuning pada videonya yang diunggah Jumat (30/7/2020).

"Lagi ngapain bu, kebetulan bu rezeki. Ada bingkisan. Ini daging sekitar 5 kg. Tapi jangan buka dulu bu ya," katanya.

Emak-emak yang sedang menyapu lantai rumahnya pun berterima kasih dan mengaku senang atas bingkisan daging yang diterimanya.

Tapi, setelah mengetahui isinya sampah, ibu itu tentu saja kesal dengan perbuatan tiga pemuda, Edo Putra dan temannya.

Berdasarkan penelusuran, Edo memang sering membuat konten prank bertemakan sampah. YouTuber asal Palembang ini pernah ngeprank sejumlah anak punk dengan mengaku memberikan smartphone, padahal sampah.

YouTuber Edo Putra prank sampah
YouTuber Edo Putra prank sampah (Screenshot)

Dia juga pernah melakukan prank thr sampah. Semua ini dilakukan Edo demi mendapatkan subscribers banyak. Bahkan, Edo sesumbar bersedia memakan bulu kemaluan alias jemb*t jika jumlah subscribersnya mencapai 10 ribu.

Padahal, dia juga pernah membuat video bahwa ingin mengumrohkan sang ibu dengan uang yang diperoleh dari YouTube melalui adsense. Betapa ironisnya memberangkatkan sang ibu ke Tanah Suci bermodalkan prank sampah.

Edo Putra bersedia makan bulu kemaluan demi subscribers
Edo Putra bersedia makan bulu kemaluan demi subscribers (Screenshot)

Karena itulah, akun media sosialnya dipenuhi dengan hujatan dari netizen. Memang, pada akhir video Edo Putra meminta maaf kepada korbannya dan memberikan uang. Tapi, netizen tetap saja memberikan kritik pedas kepadanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US