Viral Postingan Eko Patrio, Rekaman CCTV Pergoki ART Masukkan Masker ke Celana Dalam

- Senin, 3 Agustus 2020 | 16:34 WIB
ART sengaja masukkan masker ke dalam celana dalam. (Instagram/Ekopatriosuper)
ART sengaja masukkan masker ke dalam celana dalam. (Instagram/Ekopatriosuper)

Tindakan tidak terpuji diperlihatkan oleh seorang asisten rumah tangga (ART) yang tepergok kamera CCTV memasukkan masker ke dalam celana dalam lalu dikeluarkan.

Bukannya memakai masker tersebut, namun ART itu mengembalikannya lagi ke tempat semula di atas meja.

Belum diketahui di mana peristiwa ini berlangsung. Namun dalam rekaman CCTV memperlihatkan, itu terjadi pada tanggal 26 Juli 2020.

Tampak dalam kamera CCTV, ART itu semula sedang melakukan kegiatan bersih-bersih di ruang tamu.

Dia terlihat mengambil masker dalam kotak, lalu buru-buru memasukkannya ke celana dalamnya.

Entah apa maksud ART itu melakukan hal tersebut, namun saat majikannya berjalan menuju ke dalam kamar, dia lalu mengeluarkan masker itu ke dalam tempat semula di dalam kotak.

Kelakuan tidak terpuji ART itu diposting dalam akun instagram Eko Patrio, tanpa menyebutkan siapa pelaku, korban dan lokasi kejadian.

"Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg “ sakit jiwa “apa maksudnya masker dimasukin kedalam celana trus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula," tulis akun Ekopatriosuper di Instagram.

Insiden itu menuai kecaman di media sosial. Tidak terkecuali artis Iis Dahlia pun turut berkomentar dan menyarankan ART tersebut untuk dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa (RSJ).

"Ya Allah mereka nih emang hrs selalu dipantau yaa pdhal dah diksh pekerjaan ko begindangggg pada?? Masupin RSJ lagi klo gt om Eko," tulis akun Iis Dahlia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper) on

Sementara itu akun Azahra989 menyebutkan kalau tujuan ART itu seyogyanya biar masker yang dipakai mengeluarkan aroma, tapi tidak dijelaskan aroma apa.

"Biar mengeluarkan aroma," tulisnya sambil membubuhi emoticon tertawa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X