Kalimat Mutiara nan Bijaksana Buat Ucapan Lebaran Idul Adha 2020, Cocok Dikirim WA Grup

- Kamis, 30 Juli 2020 | 11:53 WIB
Ucapan Hari Raya Idul Adha. (Blodsky)
Ucapan Hari Raya Idul Adha. (Blodsky)

Kalimat mutiara atau ucapan bijaksana saat lebaran Idul Adha 2020/1441 banyak dikirimkan kepada keluarga, saudara maupun rekan kerja sebagai tanda ungkapan keakraban dan kedekatan.

Untuk itu Indozone.id merangkum kalimat mutiara yang bisa dibagikan ke dalam platform media sosial.

Sesuai hitungan kalender Hijriah, Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahun. Tahun ini, Idul Adha 1441 Hijriah (2020) diperingati pada 31 Juli.

Ketika Hari Raya Idul Adha akan segera tiba, orang-orang menyiapkan kata ucapan dan kalimat bijak Hari Raya Idul Adha 2020/1441 H terbaik untuk keluarga, saudara, dan rekan-rekan lainnya.

Beberapa hari sebelum Idul Adha, kalimat bijak ucapan Selamat Idul Adha 1441 Hijriah mulai ramai dikirimkan orang-orang, entah itu lewat SMS atau bahkan dipasang menjadi status media sosial.

Kata-kata bijak ucapan Idul Adha berikut ini bisa menjadi salah satu cara mengungkapkan kegembiraan dalam menyambut momen Hari Raya Qurban bagi umat Muslim dengan suka cita.

Kumpulan Kalimat Bijak Ucapan Idul Adha 2020/1441 H

-
Idul Adha (Freepik)

Jika biasanya Idul Adha dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga, maka berbeda Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Lantaran seluruh dunia tengah dilanda pandemi Covid-19, alhasil membuat umat Muslim jadi sulit bertemu. Kalaupun bertemu, tentu harus mengikuti protokol kesehatan yang disarankan pemerintah.

Namun, bersedih hati tentu bukanlah pilihan. Bagaimana pun, Hari Raya Idul Adha tetap harus dirayakan sebagai hari kemenangan, sebagaimana perayaan Lebaran Idul Fitri setiap tahunnya.

Oleh karena itu, ucapan Selamat Idul Adha 2020/1441 Hijriah tetap bisa kamu kirimkan kepada orang-orang terdekat, seperti dirangkum Indozone dalam artikel ini.

Ada beberapa ide ucapan Idul Adha bijak yang bisa disampaikan kepada keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Kata mutiara ucapan Idul Adha 2020/1441 H boleh pula kamu kirimkan ke WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter.

Apalagi, kalau kamu tidak bisa bersua atau bertatap muka langsung dengan keluarga, saudara, dan kerabat saat momen Hari Raya Idul Adha 2020 tahun ini.

Berikut ini kumpulan kata mutiara dan kalimat bijak ucapan Idul Adha 2020/1441 Hijriah:

"Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan. Semangat kita dalam berkurban. Untai harapan untuk ampunan, serta keteguhan dalam beriman."

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X