Kalap, Istri Tua Ratakan Rumah Istri Muda karena Ketahuan Dibeliin Suaminya

- Kamis, 6 Agustus 2020 | 12:28 WIB
Istri tua hancurkan rumah istri muda dengan alat berat karena ketahuan dibelikan oleh suaminya. (Instagram/@nyonya_gosip)
Istri tua hancurkan rumah istri muda dengan alat berat karena ketahuan dibelikan oleh suaminya. (Instagram/@nyonya_gosip)

Sebuah video viral memperlihatkan sebuah alat berat sedang menghancurkan sebuah rumah. Ternyata rumah tersebut adalah milik istri muda yang ingin diratakan dengan tanah oleh istri tua.

Video berdurasi 8 menit 47 detik itu memperlihatkan rumah yang sedang diratakan dengan tanah menggunakan alat berat. Belakangan dikatahui itu merupakan rumah seorang wanita yang menjadi istri muda. Sedangkan yang memerintahkan untuk meratakan rumah itu dengan tanah adalah istri tuanya.

"Ya Ampuuun. Rumah istri muda dihancurkan istri tua. Setelah ketahuan yang beli suaminya. Sungguh disayangkan padahal rumahnya bagus dan lumayan," tulis akun @nyonya_gosip.

Proses penghancuran rumah istri muda tersebut pun menjadi tontonan warga dan viral di media sosial. Warga tampak mengerumuni lokasi rumah yang sedang diratakan dengan tanah.

Beredar informasi, sang istri muda tersebut sedang hamil dan pulang ke kampungnya setelah diusir oleh istri tuanya.

"Info terakhir istri muda kondisi hamil, diusir dari rumah tersebut terus pulang kampung. Lokasi Mangga 2 tepatnya dekat SMP Negri Sei Rampah, Sumatera Utara. Kejadian Senin 3 Agustus 2020 siang," sambung @nyonya_gosip.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Netizen yang melihat video tersebut, justru mendukung aksi istri tua. Mereka menganggap, wajar istri sah marah dan melakukan aksi tersebut.

"Tdk ada yg mengalahkan amarah seorang wanita yg dikhianati. Aku mungkin akan melakukan hal yg sama, tentu saja setelah semua aset aku balik nama," komentar @zulia_arrasyid.

"Rasa skt dihianati mengalahkan segalanya," sahut @ummichilla.

"Mantap... THE POWER OF ISTRI TUA..," pungkas @norawijaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X