Viral Siswa SMK Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Keduanya Juga Masih Duduk di Bangku SMA

- Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:23 WIB
Siswa SMK Lombok Barat menikahi dua wanita sekaligus masih duduk di bangku SMA. (Istimewa)
Siswa SMK Lombok Barat menikahi dua wanita sekaligus masih duduk di bangku SMA. (Istimewa)

Pernikahan seorang pemuda dengan dua wanita sekaligus di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat jadi viral di media sosial. Pria yang beruntung itu adalah Ahmad Rizal siswa SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat.

Dia menikahi dua wanita sekaligus sama-sama masih duduk di bangku SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.

Berdasarkan foto yang beredar mereka melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober lalu.

Pada foto tersebut menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

"Mantab jiwa,,melihat saja kita tidak saggup. Allah tau dia mampu menjalaninya makanya ditakdirkan begitu. Samawa buat mantennya semogga maut memisahkan kalian bertiga," tulis akun Facebook Husnul Hafizah seperti yang dikutip INDOZONE, Jumat (16/10/2020).

Unggahan Husnul Hafizah pun langsung dikomentari teman-temannya yang merasa sangat terharu melihat pernikahan mereka. Doa pun mengalir deras supaya pernikahannya menjadi ibadah dan bahagia.

"Sakinah mawaddah warohmah dek Angkull Ni. Sekuat apa hatimu sampai sesanggup itu? Saya yg melihat saja sangat terharu, semoga semua demi menjalankan ibadah kepada Allah," tulis pengguna Facebook lainnya.

Kendati masih duduk di bangku sekolah, namun Sudirman Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gerung tetap mengizinkan Ahmad Rizal mengikuti pelajaran dan sekolah sampai tamat.

Dia mengaku awalnya terkejut dengan berita pernikahan siswa sekolahnya bersanding dengan dua orang wanita. Namun dia tidak bisa melarang kalau ada siswanya memutuskan untuk menikah muda.

"Kan belum ada aturan kalau siswa menikah itu harus dikeluarkan. Ya mau bagaimana, dia tetap bisa sekolah hingga tamat. Asalkan dia sendiri memang berniat untuk sekolah," ujarnya.

Sudirman menyesalkan karena hingga saat ini belum menerima laporan mengani pernikahan Rizal.

“Tapi nanti akan kita turunkan guru kita untuk mengecek kebenarannya ke rumah yang bersangkutan,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X