Pria Ngemis Minta Balikan ke Pacarnya, si Cewek Langsung Beri Jawaban Menohok

- Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:52 WIB
Cowok mengemis minta balikan dengan kekasihnya (Tiktok)
Cowok mengemis minta balikan dengan kekasihnya (Tiktok)

Seorang pria bernama Fadhli memohon kepada kekasihnya bernama Syifa Abillah atau yang akrab disapa Billa agar bisa menerimanya kembali sebagai pasangannya. Sebelumnya sejoli ini pernah menjalin asmara namun putus.

Percakapan keduanya melalui aplikasi WhatsApp dibagikan oleh akun Tiktok @siippbill dan viral di Tiktok. Dalam video tersebut terlihat Fadhli memohon dengan sangat agar Billa kembali menerimanya. 

Baca juga: Suami Jadi Anggota DPR Doyan Selingkuh, Sikap Istrinya Bikin Netizen Salut

"Minta tolooongg kaliii jangan kek gini kali kenapa sama Fadhli. Fadhli mau kita baikan kek dulu lagi bil," kata si cowok dalam chat WA.

"Ya tapi aku udah ga bisa kayak dulu lagi Fad. Aku minta maaf kali aku ga bisa lagi kayak dulu. Udah ga ada rasa lagi," kata ceweknya.

Mendapat jawaban seperti itu dari mantan kekasihnya, Fadhli langsung mempertanyakan sikap Billa yang mendadak berubah dengan tidak ada rasa lagi. Padahal menurutnya dulu Billa tidak akan meninggalkannya meski Fadhli dalam kondisi apapun.

Baca juga: Viral Suami Istri Foto Bersama, Terjadi Insiden, Netizen Salfok ke Celana Suaminya

"Secepat itu rasa Billa hilang? Mana yang dulu katanya Billa gak akan ninggalin Fadhli mau dimana pun keadaan Fadhli. Mana bil manaaa," balas si cowok.

Melihat mantannya yang sangat emosi di WA, Billa pun akhirnya buka suara dan menumpahkan unek-uneknya selama menjalani hubungan dia pria tersebut. Menurutnya, ia sudah terlalu sering merasakan sakit hati. Keduanya kerap bertengkar dan sudah tidak sehat menjalani hubungan. Terlebih, sikap Fadhli yang kerap berbuat kasar padanya, hingga suka mencaci makinya.

Baca juga: Viral Penganten Pria Salah Sebut Mahar, Bikin Seluruh Tamu Undangan Ngakak

"Semua ucapan kau aku ingat Fadhli, sakit rasanya dimaki dikasarin. Aku jauh dari ayah, aku pengen punya laki-laki yang sayangnya tulus sama aku. Aku ngga tau mau ngadu ke siapa lagi, cuma sama kau kan ku bilang kemarin? Tapi kau buat kayak gini aku. Jadi ya udah kita jadi kawan aja masih bisa tetep jumpa kok. Aku mau sendiri dulu, mau mengistirahatkan hati, udah terlalu berat beban yang ku pikirkan sekarang aku gak mau ditambah pusing lagi. Tolong ngerti ya, hati gak bisa dipaksain," papar ceweknya.

Mendapat jawaban seperti itu dari mantan kekasihnya, Fadhli pun berusaha untuk menerima meski hati kecilnya menyesali perbuatan yang telah diperbuatnya kepada Billa.

"Ya udah ku coba ngertiin kok Billa. Berat kali sumpah berat kali kayak begini. Karena baru ini aku pacaran tiga tahun. Karena keegoisan aku sering marah dan maki. Maafin aku Bil, aku nyesel atas apa yang aku buat ini ke kau," katanya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X