Wagub DKI Riza: Bapak Saefullah adalah Sosok Pekerja Keras

- Rabu, 16 September 2020 | 14:36 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Sekda DKI Jakarta, Saefullah. (Facebook/Ariza Patria dan ANTARA/Ricky Prayoga)
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Sekda DKI Jakarta, Saefullah. (Facebook/Ariza Patria dan ANTARA/Ricky Prayoga)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patri menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah pada hari ini, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 12.55 WIB.

Mengenang sosok mendiang, Riza mengungkapkan kalau Saefullah merupakan seseorang pekerja keras dan menjadi teladan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Bapak Saefullah adalah pekerja keras, teladan di Pemprov DKI, beliau orang baik, dekat dengan masyarakat, keluarga, selalu mengedepankan kepentingan warga," ucap Riza dalam akun Instagram-nya, Rabu (16/9/2020).

Tak lupa, Riza pun turut mendoakan agar mendiang Saefullah dapat ditempatkan Tuhan di tempat yang terbaik, dan keluarganya diberikan kekuatan.

"Semoga Allah SWT menempatkan beliau di surga, dan keluarga yang ditinggalkan dalam kesabaran. Allahummaghfirlahu warhamhu. Alfatihah. Amiin. Innaa lillahi wainnaa ilaihi raajiuun," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saefullah meninggal dunia setelah dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat dalam usia 56 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariza Patria | Tiga M (@bangariza) on


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X