The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

FOTO: Para Pengunjuk Rasa Berkumpul di Port-au-Prince, Haiti
Seorang pengunjuk rasa dengan kaos polisi memegang senapan saat dia berbaris selama protes yang diselenggarakan oleh "Fantom 509" di jalan-jalan Port-au-Prince, Haiti (REUTERS/Andres Martinez Casares)
News

FOTO: Para Pengunjuk Rasa Berkumpul di Port-au-Prince, Haiti

Kamis, 17 September 2020 13:40 WIB 17 September 2020, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Ratusan petugas polisi Haiti dan para pendukungnya melakukan aksi protes, dilengkapi dengan senjata dan mengenakan topeng menyebabkan kepanikan di Ibu kota Port-au-Prince. 

Para demonstran dilaporkan memblokir bagian Route de Delmas dengan ban yang terbakar, termasuk di sekitar Carrefour de l'Aéroport dan Delmas 47. 

Selain itu mereka juga berkumpul di sepanjang jalan menuju Petion-Ville. Tembakan telah dilaporkan di daerah tersebut. Sejumlah kendaraan yang dioperasikan aparat keamanan juga dibakar.

Para polisi menuntut gaji yang lebih tinggi dan pembebasan seorang tekan - anggota regu narkotika yang telah ditahan sejak awal Mei karena dicurigai melakukan pembunuhan, pembakaran, dan perusakan properti umum.

Para pengunjuk rasa berbaris selama protes yang diselenggarakan oleh "Fantom 509" di jalan-jalan Port-au-Prince, Haiti
REUTERS/Andres Martinez Casares
Seorang pria berlari melewati bus yang terbakar
REUTERS/Andres Martinez Casares
Anak-anak sekolah berjalan di sepanjang jalan saat bus terbakar di latar belakang selama protes yang diselenggarakan oleh "Fantom 509" di jalan-jalan Port-au-Prince, Haiti
Anak-anak sekolah berjalan di sepanjang jalan saat bus terbakar di latar belakang selama protes yang diselenggarakan oleh "Fantom 509" di jalan-jalan Port-au-Prince, Haiti (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Para pengunjuk rasa berseragam polisi mengangkat tangan mereka saat mereka menghadapi petugas Kepolisian Nasional Haiti (PNH) yang sedang bertugas memegang senapan selama protes
Para pengunjuk rasa berseragam polisi mengangkat tangan mereka saat mereka menghadapi petugas Kepolisian Nasional Haiti (PNH) yang sedang bertugas memegang senapan selama protes (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Seorang pria berlari melewati bus yang terbakar
REUTERS/Andres Martinez Casares

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
jimmy
jimmy

Jimmy

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US