The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Riza Patria Harap Jokowi Buat Kebijakan Baik Soal Libur Panjang Akhir Tahun
Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria. (Instagram/bangariza)
News

Wagub DKI Riza Patria Harap Jokowi Buat Kebijakan Baik Soal Libur Panjang Akhir Tahun

Cegah penyebaran virus.

Selasa, 24 November 2020 13:38 WIB 24 November 2020, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa memutuskan kebijakan yang baik terkait libur panjang akhir tahun 2020. Hal itu guna mengurangi penyebaran virus corona.

Oleh sebab itu, Riza mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta saat ini menunggu kebijakan dari pemerintah pusat mengenai libur panjang nanti.

"Mudah-mudahan bapak presiden akan mengambil satu kebijakan yang baik, agar bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia termasuk DKI," ucap Riza di Balai Kota, Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Politikus Partai Gerindra ini pun mengimbau kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk memanfaatkan libur panjang akhir tahun dengan bijak, yakni berdiam diri di rumah, dan tidak perlu bepergian jarak jauh.

Pasalnya, menurut Riza, libur panjang dapat memberikan dampak pada kenaikan kasus Covid-19 di DKI Jakarta, seperti efek dari libur panjang pada akhir Oktober lalu dengan munculnya klaster perumahan dan perkantoran.

BACA JUGA: Menko PMK: Presiden Jokowi Minta Libur-Cuti Akhir Tahun Dikurangi

"Pada libur panjang akhir tahun ini kami minta kebijakannya kesadarannya untuk libur panjang tetap berada di Jakarta, di rumah masing-masing," terangnya.

"Manfaatkan libur panjang bersama keluarga di rumah masing-masing, dilakukan banyak hal di rumah, tak perlu pergi jauh apalagi keluar kota karena sangat berpotensi terkait penyebaran," tandas Riza.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US